Drama Korea A Business Proposal Sudah Tayang, Intip Sinopsisnya yuk!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 1 Maret 2022 11:51
Drama Korea A Business Proposal Sudah Tayang, Intip Sinopsisnya yuk!
Siapa nih yang udah nggak sabar? A Business Proposal sudah tayang, nih~

Drama Korea terbaru selalu dinantikan oleh para penonton. Salah satu drama Korea terbaru tersebut adalah A Business Proposal. Drama ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong. A Business Proposal juga sudah tayang lho di netflix pada 28 Februari 2022!

 

1 dari 4 halaman

Di sini, Ah Hyo Seop berperan sebagai pewaris cheabol Kang Tae Mu yang memiliki segalanya. Sementara Kim Se Jeong berperan sebagai Shin Ha Ri, yaitu seorang Ahli Gizi.

Awal ceritanya, Shin Ha Ri terpaksa mneggantikan sahabatnya, Jin Young Seo yang juga seorang pewaris, untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu.

 

2 dari 4 halaman

Kang Tae Mu sendiri terpaksa melakukan kencan buta tersebut karena desakan sang kakek, Kang Da Goo, untuk segera menikah. Sementara Shin Ha Ri memang berencana untuk merusak kencan buta sahabatnya tersebut. Penampilannya pun saat kencan buta berantakan.

Hingga akhirnya, ketika benar-benar bertemu, Shin Ha Ri pun baru menyadari bahwa ternyata Kang Tae Mu adalah bosnya. Ia pun kaget dan bingung karena telah berniat untuk mengacaukan kencan buta tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tentu, keseruan Drama Korea ini berlanjut. Biar nggak banyak spoiler, yuk tonton A Business Proposal di Netflix!

 

Beri Komentar