Rayakan Ulang Tahun, Anak Nia Ramadhani Naik Kuda Keliling Rumah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 11 Mei 2020 16:37
Rayakan Ulang Tahun, Anak Nia Ramadhani Naik Kuda Keliling Rumah
Anak Nia Ramadhani berkuda di dalam rumah.

Wabah corona yang menyerang Indonesia mengharuskan masyarakat untuk melakukan self-quarantine di rumah. Kondisi ini membuat banyak keluarga harus melakukan aktivitas di rumah untuk mencegah penyebaran penyakit COVID-19.

Hal itu juga dirasakan oleh keluarga selebriti cantik, Nia Ramadhani. Kemarin (10/05/2020), anak bungsunya yang bernama Magika Zalardi Bakrie baru saja merayakan ulang tahun. Perayaan ulang tahun Magika terpaksa berlangsung di rumah dengan sederhana. Nia Ramadhani pun membagikan momen itu melalui akun Instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Nia Ramadhani memberi kejutan untuk anaknya

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Nia Ramadhani membagikan banyak momen ulang tahun anaknya melalui story Instagram. Dia memberikan kejutan pada Magika yang berulang tahun yang ke-3 tahun. Beberapa kali Nia Ramadhani tampak mencium si lucu Magika.

2 dari 4 halaman

Menyanyikan lagu ulang tahun

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Nia Ramadhani menyanyikan lagu ulang tahun untuk Magika. Istri dari Ardi Bakrie itu berusaha memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang anak. Sayangnya Magika yang masih mengantuk malah mengacuhkan ibunya dan menguap.

" Happy birthday Gika, happy birthday Gika, happy birthday, happy birthday, happy birthday Gika. Umur berapa?," kata Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Naik kuda keliling rumah

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Di momen ulang tahunnya, Magika menunggangi kuda sambil ditemani oleh pemandunya. Nggak ketinggalan, Mikhayla dan Mainaka juga ikut naik kuda bersama keliling rumah. Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa momen ulang tahun anaknya kali ini terasa sepi karena cuma ditemani oleh kuda.

" Sepi-sepi saja ini kayaknya ulang tahun, bertigaan ama kuda dua. 'Apa sayang? Oh iya, sendirian hati-hati nabrak," ungkap Nia dalam video di Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Menghabiskan waktu bersama keluarga

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Nia cukup kaget karena anaknya berkuda sampai ke area pinggir kolam renang rumahnya. Meski begitu anak-anak Nia terlihat sangat senang dan antusias dengan apa yang mereka lakukan. Dalam video pun terlihat sosok mertua Nia Ramadhani yaitu Aburizal Bakrie. Nia berharap meski sederhana tapi anaknya bisa merasakan momen ulangtahunnya kali ini.

Ada-ada aja ya cara Nia Ramadhani memeriahkan ulang tahun anaknya.

Beri Komentar