Elon Musk Ajak Mark Zuckerberg Buat Duel di Ring - Netizen akan Dukung Siapa?

Reporter : Diba
Jumat, 23 Juni 2023 13:30
Elon Musk Ajak Mark Zuckerberg Buat Duel di Ring - Netizen akan Dukung Siapa?
Baru-baru ini Elon Musk buat heboh netizen dengan menantang Mark Zuckerberg untuk duel. Siapa yang akan menang yah?

Pemilik Twitter Elon Musk dan pemilik Facebook Mark Zuckerberg membuat pernyataan heboh di sosial media masing-masing. Melalui Twitternya, Elon Musk menyatakan perang kepada Mark Zuckerberg yang ternyata ditanggapi oleh Mark langsung melalui akun Instagramnya.

Hal ini memecah netizen menjadi dua kubu, tim Elon dan tim Mark. Namun meski terbagi menjadi dua kubu, banyak netizen juga yang menyuruh Elon untuk berlatih dahulu sebelum menantang Mark Zuckerberg untuk maju ke ring.

1 dari 3 halaman

Elon Musk Ajak Mark Zuckerberg Buat Duel di Ring - Netizen akan Dukung Siapa? © Diadona

" I'm up for a cage match if he (Zuck) is lol," tulis Elon Musk melalui tweet-nya yang saat ini sudah mendapatkan 7.579 like.

Dikutip dari theverge.com, tweet Elon tersebut langsung ditanggapi oleh Mark Zuckerberg lewat Instagram Story.

" Send Me Location," tulis pemilik Meta Mark Zuckerberg.

2 dari 3 halaman

Elon Musk Ajak Mark Zuckerberg Buat Duel di Ring - Netizen akan Dukung Siapa? © Diadona

Dilansir dari theverge.com bahwa pertandingan Musk dan Zuck ini bukanlah sebuah lelucon. Namun, menurut bbc.com tidak ada konfirmasi dan statement apapun dari pihak twitter mengenai laga keduanya. Walau setelah Mark Zuckerberg memberikan tanggapannya, Elon pun membalasnya lagi melalui Twitter tapi tidak ada yang tahu apakah ini sebuah lelucon dari bos-bos teknologi atau bukan.

3 dari 3 halaman

Meski begitu, netizen tetap terbagi menjadi dua kubu. Namun, banyak yang percaya bahwa Mark Zuckerberg akan menang, apalagi 5 hari yang lalu Mark membagikan video dirinya yang sedang latihan bela diri bersama salah satu atlet Jiu Jitsu, Mikey Musumeci. Ada juga beberapa netizen yang malah membandingkan kedua harta pemilik perusahaan teknologi terbesar tersebut. 

 

 

Beri Komentar