Walk in Closet Milik 12 Artis Ini Sangat Mewah, Luasnya Setara dengan Rumahmu!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 9 Mei 2020 16:10
Walk in Closet Milik 12 Artis Ini Sangat Mewah, Luasnya Setara dengan Rumahmu!
Padahal cuma walk in closet, tapi udah seperti mall aja nih koleksinya.

Sebagai publik figure tentunya memiliki koleksi barang branded yang tidak sedikit. Apalagi kalau tentang sepatu, tas, maupun pakaian.

Sehingga, mereka harus menyediakan tempat khusus agar barang-barang terebut tetap terjaga, dan terlihat rapi. Untuk itu, para selebriti mengatasinya dengan menyimpan di walk in closet.

Tak heran kalau sejumlah walk in closet sederet artis Tanah Air ini sangat begitu mewah. Bahkan, ada yang ukurannya begitu luas seperti di mall.

Penasaran siapa aja artis tersebut? Berikut ulaannya yang telah dirangkum dari beberapa sumber.

1 dari 12 halaman

Nagita Slavina

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Urutan pertama ada nama Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad ini memang dikenal suka mengkoleksi tas, sepatu, serta jaket branded yang harganya begitu fantastis.

Saking banyaknya Gigi sampai buat walk in closet yang ukurannya begitu luas. Bahkan, ibu satu anak ini juga pernah mengatakan kalau dirinya sampai lupa kalau pernah punya barang tersebut.

2 dari 12 halaman

Nikita Willy

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Nama Nikita Willy memang sudah tidak asing lagi, sebab Nikita Willy dikenal sebagi aktris muda yang sukses.

Dari pundi-pundi kerja kerasnya tersebut, Nikita Willy pun berhasil mengkoleksi barang branded yang cukup banyak.

Agar tak mudah rusak, Nikita Willy sampai membuat walk in closet yang cukup besar dan luas. Tujuannya tentu untuk menyimpan sejumlah koleksi barang branded-nya. Mulai dari kacamata, parfum hingga tas.

3 dari 12 halaman

Nia Ramadhani

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Setelah menikah dengan Ardie Bakrie, tentu saja kehidupan Nia Ramadhani mulai berubah. Bagaimana tidak, Nia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan.

Namun, tentu saja Nia tidak menggantungkan kesukesannya tersebut hanya kepada suaminya. Nia pun juga memiliki bisnis yang cukup sukses.

Hasil dari kesuksesannya terebut, Nia pun bisa mengkoleksi tas atau pun sepatu yang ia daat dari berbagai negara.

Agar tak mudah rusak, Nia Ramadhani menyimpan di sebuah ruangan khusu atau biasa di ebut walk in closet yang ukurannya besar!

4 dari 12 halaman

Inul Daratista

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Dikenal sebagai pedangdut dengan bayaran yang cukup mahal, tentu Inul Daratista harus menggunakan sepatu ataupun pakaian yang menarik untuk mencuri erhatian penggemarnya.

Sehingga, Inul harus mengkoleksi barang-barang terebut agar penampilannya totalitas. Tak heran kalau Inul memiliki walk in closet yang begitu luas.

Selain itu, Inul juga suka mengkoleksi berbagai macam parfum lho. Seperti foto diatas, terlihatkan banyaknya parfum yang dimiliki oleh ibu satu anak ini?

5 dari 12 halaman

Shandy Aulia

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Shandy Aulia kerap menunjukkan penampilannya yang menarik serta terlihat seksi. Sebab hal ini juga dibantu dengan koleksi barang branded yang dimiliknya.

Bahkan, sejumlah koleksi barang branded pun tak lepas dari ibu satu anak ini. Tak heran bila Shandy Aulia memiliki walk in closet yang besar untuk menyimpan segala koleksinya mulai baju, tas hingga sepatu.

6 dari 12 halaman

Prilly Latuconsina

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Nama Prilly Latuconsina sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Memulai karier sebagai pembawa acara di program koki cilik, kini Prilly sudah sukses menjadi artis Indonesia.

Berkat kesuksesannya itulah Prilly bisa membangun rumah mewah di kawasan Tangerang.

Memiliki begitu banyak koleksi barang branded, walk in closet milik Prilly Latuconsina cukup besar dan luas. Di sini, Prilly menggunakannya untuk menyimpan koleksi mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris lainnya.

7 dari 12 halaman

Melaney Ricardo

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Agnes Melanie Siahaan atau yang lebih dikenal Melaney Ricardo merupakan salah satu presenter yang cukup dikenal di tanah air.

Buah dari kerja kerasnya bersama sang suami, Tyson James Lynch, Melaney Ricardo akhirnya memiliki sebuah hunian yang begitu mewah.

Bahkan, Melaney juga memiliki sebuah ruangan khusus untuk menyimpan koleksi aksesoris dan tempat berdandan.

8 dari 12 halaman

Marshanda

Ilustrasi Rumah Marshanda © Diadona

Seperti yang diketahui, Marshanda baru saja menempati rumah barunya. Rumah barunya tersebut ternyata di desain sendiri oleh dirinya.

Perempuan yang akrab disapa Caca ini mau setiap sudutnya bisa terlihat Instagrammable, super artsy, dan nyaman. Hal itu berlaku pula untuk walking closet-nya yang didesain bak butik.

Atasan digantung dengan disesuaikan panjang busana. Di bawahnya terpajang sederet sepatu dengan beragam jenis. Sementara, sebuah dinding didedikasikan untuk menaruh koleksi aksesoris lainnya seperti kacamata dan jam tangan.

9 dari 12 halaman

Maudy Ayunda

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Walk in closet atau satu ruangan khusus yang berfungsi sebagai almari menjadi hal yang banyak diimpikan oleh wanita.

Pemain film dan penyanyi Maudy Ayunda menjadi salah satu artis yang memiliki walk in closet. Berbagai barang lantas ditata dengan indah dan rapi.

Walk in closet milik Maudy ini berada di lantai dua. Selain itu, nuansa warna putih yang mendominasi ruangan ini, serta ukuran kaca begitu lebar menjadikan tempat koleksi barang milik Ayunda terlihat begitu luas.

10 dari 12 halaman

Dewi Sandra

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Artis yang satu ini memang jarang menunjukkan barang-barang koleksi miliknya di akun sosial media miliknya.

Namun, ternyata Dewi Sandra diketahui juga memiliki walking closet yang cukup luas. Dengan dominan warna putih, menjadikan ruang penyimpanan terlihat begitu rapi.

Bahkan, Dewi Sandra merapikan bajunya dengan menyesuaikan warna baju tersebut lho.

11 dari 12 halaman

Shireen Sungkar

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Shireen Sungkar dan suami memang dikenal sebagai salah satu artis yang sukses menjadi pebinis. Nampaknya, menjalankan bisnis membuat pundi-pundi rupiah keluarga Shireen bertambah.

Bahkan Shireen juga memiliki koleksi barang-barang branded. Sehingga, Shireen Sungkar harus membutuhkan sebuah tempat yang cukup bear untuk menyimpan koleksinya tersebut.

Adik dari Zaskia Sungkar ini pun memutuskan menyimpannya di walk in closet miliknya, mulai dari sepatu, tas, baju dan aksesoris lainnya. Walk in closet tersebut berada di kamarnya dan didominasi dengan warna putih.

12 dari 12 halaman

Krisdayanti

Walk in Closet Milik Artis © Diadona

Terakhir, penyanyi ternama Indonesia, Krisdayanti juga memiliki walk in closet yang besar dan luas.

Sudah tidak perlu diragukan lagi kesuksesan salah stau diva Indonesia ini. Beragam barang branded berharga fantastis tentu talah mengisi walk in closet miliknya.

Menariknya walk in closet milik Krisdayanti ini memiliki lemari sepatu yang begitu besar, bahkan Krisdayanti juga sengaja menyimpan koleksi sepatunya berdasarkan bentuk serta model loh.

Beri Komentar