Anak Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie Gak Boleh Makan Nasi, Waduh Kenapa ya?

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 8 Mei 2020 11:36
Anak Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie Gak Boleh Makan Nasi, Waduh Kenapa ya?
Gak boleh makan nasi, tapi kalau ngemil tahu justru boleh.

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu asyik disorot. Mulai dari gaya hidup yang mewah, kedekatan anak dan orangtuanya serta romantisme pasangan Ardi - Nia.

Nggak hanya Nia Ramadhani yang nggak bisa kupas salak, anak-anaknya juga bikin heboh netizen nih! Mulai dari Mikha yang jago ngedance pakai crop T, dan sekarang anak-anak keluarga Bakrie ini dilarang makan tahu loh!nia 

1 dari 7 halaman

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Beberapa waktu lalu tepatnya 6 Mei 2020, Ardi mengunggah momen dengan anak-anaknya. Ia sedang menikmati film Catatan Si Boy pertama yang dirilis tahun 1987 melalui ponselnya. Bahkan Ardi mengaku ingin jadi sosok Boy atau Kendi, yang mana semua laki-laki pun merasakan hal yang sama saat itu.

Nggak sendirian, Ardi ditemani kedua anak laki-lakinya. Meski sudah cukup larut buat anak-anak, tapi Mainaka dan Magika asyik menikmati momen bersama. Namun, sepertinya Ardi merasa terganggu. Sebab, anak-anaknya mencomot makanan.

2 dari 7 halaman

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Maginka, anak ketiga Ardi yang saat itu memakai kaos biru dengan gambar tokoh anime Doraemon tersebut lagi seru mencomot makanan di depan Ardi.

" Doraemon lagi makan apa? Cemong. Kamu belum tidur sih, kamu gangguin papa lagi nonton Boy," kata Ardi pada Maginka.

3 dari 7 halaman

Jiwa penasaran Maginka pun semakin menjadi. Dengan banyaknya aneka makanan, ia bertanya pada Ardi nama-namanya. Tapi sang ayah justru tidak menjawab dan malah bernyanyi lagu 'Kugadaikan Cinta'.

" Ini apa? Ini namanya apa? Ngeeeeeng," Maginka pun menjawab pertanyaannya sendiri dengan memperagakan naik kendaraan.

4 dari 7 halaman

Ardi Bakrie Melarang Makan Nasi

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona
Kemudian, kedua anak laki-laki Ardi tersebut masih asyik bermain. Sementara Ardi masih menikmati filmnya. Mainaka dan Maginka datang membawa pistol mainan sambil membuka lemari.

Mereka mengambil mangkuk kecil dan Mainaka ingin makan nasi goreng. Tepat banget ingin makan nasi goreng yang ada di depan Ardi Bakrie. Sayangnya, piring langsung diseret sama Ardi.

5 dari 7 halaman

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

" Tiba-tiba keluar cari makan. Heh Spiderman, Spiderman memang suka makan? Kamu mau ngambil apa? Piring? Untuk makan apa?" Ardi memborong pertanyaan untuk anaknya.

" Nasi goreng," jawab Mainaka polos.

" No, no no. No nasi goreng. Puasa aja nggak tadi. Tahu boleh, tahu," jawab Ardi.

6 dari 7 halaman

Namun, kedua anak Ardi dan Nia tersebut memiliki team work yang hebat. Tiba-tiba Ardi yang masih menasehati Mainaka dipanggil oleh Magika. Saat itulah Mainaka berhasil menggambil ayam goreng diam-diam.

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

" Kamu cari apa lagi itu? Tuh ayam, aduuuuhh," Ardi tampak terkejut dan nggak habis pikir dengan tingkah lucu anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

Mainaka pun tampak puas akhirnya bisa mencomot ayam goreng meski sebelumnya nggak berhasil dengan nasi goreng yang menggiurkan. Aduh, lucu banget ya drama anak-anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini!

Jadi begitu alasan anak-anak Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie nggak boleh makan nasi guys, lebih tepatnya nasi goreng. Ada-ada saja ya, momen kedekatan ayah dan anak-anaknya ini!

Beri Komentar