Rayakan Kehamilan Pertamanya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Rilis Lagu 'Kuyakin Bahagia'

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 18 Desember 2020 21:26
Rayakan Kehamilan Pertamanya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Rilis Lagu 'Kuyakin Bahagia'
Lagu tersebut juga jadi duet pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Dalam waktu dekat, keduanya akan segera dikaruniai momongan.

Kabar tersebut datang setelah Dinda Hauw membagikan video singkat dari tayangan USG yang diunggahnya di akun Instagram @dindahw.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan, sehat-sehat terus yaa. Bismillah calon ayah dan bunda," tulis Dinda Hauw dalam caption unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

1 dari 2 halaman

Hanya berselang sehari dari momen pengumuman kehamilan tersebut, Rey Mbayang dan Dinda Hauw datang dengan kabar bahagia kedua. Keduanya merilis sebuah lagu duet dengan judul 'Kuyakin Bahagia'.

Lagu ballad dengan lirik cinta yang manis dibawakan oleh Rey dan Dinda, seolah menjadi perayaan atas kehamilan yang tengah menghiasi rumah tangga mereka.

" Hadirmu memberi warna hariku menjadi indah," begitu bunyi potongan lirik lagu tersebut.

2 dari 2 halaman

'Kuyakin Bahagia' dirilis di bawah label Falcon Music Indonesia. Lagu tersebut merupakan buah karya Wawan Datu sebagai composer, Eza Septian sebagai arranger, serta Bowo Soulmate sebagai vocal director.

Lagu 'Kuyakin Bahagia' bukanlah lagu pertama yang meghiasi rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Sebelumnya, Rey sempat merilis sebuah single solo berjudul 'Di Sepertiga Malam'. Lagu tersebut bercerita tentang proses pertemuan Rey dengan Dinda hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Selamat atas kehamilan dan rilisnya lagu baru untuk kalian ya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Semoga bayi di kandungan dan ibu yang mengandung sama-sama sehat sehingga lagu barunya bisa bener-bener jadi hadiah kelhiran untuk sang anak nantinya.

Kami juga yakin kalian bakal bahagia!

Beri Komentar