Berharap Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Sampai Kebawa Mimpi

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 18 Desember 2020 18:49
Berharap Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Sampai Kebawa Mimpi
Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan kabar hamilnya di Instagram. Dinda menunjukkan foto hasil USG rahim pada 10 Desember 2020, bahwa bayinya masih seukuran biji rambutan.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan. Sehat-sehat terus ya. Bismillah calon ayah dan bunda. #MasyaAllah..," tulis Dinda Hauw di Instagram, Kamis (17/12/2020).

Merasa sedih harus memeriksakan kehamilan di awal pernikahan dengan satu garis biru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat ragu saat memeriksakan kehamilannya kali ini. Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu sudah mengecek lebih dari dua kali di testpack.

1 dari 4 halaman

Tes Sepulang dari Labuan Bajo

      View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

"Akhirnya (pulang dari Labuan Bajo) karena aku ngerasa badan aku sudah beda dan sudah masuk jadwal mensku, ya sudah pagi-pagi aku tes dan garis satu. Tapi samar," kata Dinda Hauw di YouTube ReinTV, Kamis (17/12/2020). "Terus sedih lagi..," lanjut Rey Mbayang. Dinda Hauw langsung membuang testpacknya. Namun, tiba-tiba Rey Mbayang dalam mimpinya meminta testpack dilepas dan ternyata ada dua baris.

2 dari 4 halaman

Teringat Mimpi

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

" Tiba-tiba inget mimpi. Aku tanya ke dia, 'yang testpack kamu di mana' langsung lompat cek kamar mandi. Sudah kosong tempat sampahnya. Aku langsung ke bawah ke dapur aku buka lagi pas nemu testpack, pas lihat sama persis kayak di mimpi. Aku langsung ambil aku bilang, 'Yang ini ada satu garis samar' (dua garis)," jelas Rey Mbayang.

Dinda Hauw masih belum percaya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membeli testpack lagi.

" Bayangin sehari sampai dua kali (tes)," kata Rey Mbayang.

3 dari 4 halaman

Garis yang Tipis Banget

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

" Ternyata benar ada dua garis yang satunya samar. Cuma garisnya tuh tipiss banget," kata Dinda Hauw.

Masih ragu, keduanya akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk lebih akurat. Syukurlah, dokter membenarkan bahwa Dinda Hauw hamil positif dibenarkan oleh dokter, bahkan sempat masuk ke akun gosip beberapa waktu lalu.

" Terus sampai masuk ke akun gosip, endorse perhamilan langsung masuk.
Terus pas cek benar penebalan dinding rahim," jelas Rey Mbayang.

" Di situ kami yang, hah, masya Allah," kata Dinda Hauw.

4 dari 4 halaman

Sempat Takut dan Ragu

Honeymoon Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Sebelumnya, dalam penjelasan awal kehamilannya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang merasa takut dan ragu untuk mengecek test pack. Pasalnya, pengalaman awal membuat Dinda Hauw menangis hingga terhibur saat berlibur ke Labuan Bajo. Tak disangka, sepulang dari liburan keduanya mendapat kabar positif. Selamat Dinda dan Rey!

Beri Komentar