Dibelikan Testpack oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw Ngaku Takut Kecewakan Sang Suami

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 18 Desember 2020 17:09
Dibelikan Testpack oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw Ngaku Takut Kecewakan Sang Suami
Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw tersenyum saat mengingat kembali pembelian pertama test pack mereka.

Yaitu dua minggu setelah menikah. Dalam video yang tayang di YouTube Rein TV berjudul "Dinda Hauw Hamil?! Ini jawabannya ..", Rey terlihat mengunjungi apotek dan mencari test pack. Melihat tingkah suaminya, perasaan Dinda campur aduk.

"Waktu dibeliin test pack sama Rey aku bingung banget sih sebenarnya, karena aku enggak tahu harus menempatkan posisi perasaan aku di mana," kata Dinda, dikutip, Jumat (18/12/2020).

1 dari 3 halaman

Kenangan Lucu

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Menikah pada 10 Juli 2020 dan Rey membeli test pack pada 22 Juli. Dinda merasa kejadian saat itu lucu jika dikenang kembali.

" Agak lucu sebenarnya karena serius enggak sih, ini kan baru banget nikah, masa sih, masa sih, cuma ada sisi berharap juga, pengin cepet punya anak," kata artis berusia 24 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Jaga Nutrisi Dinda

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Meskipun rasanya lucu dan mungkin bagi banyak orang di luar apa yang mereka lakukan itu tidak masuk akal, Rey punya alasan untuk membeli paket tes begitu cepat.

Bagi Rey, penting untuk mengetahui usia Dinda yang masih muda, agar dapat memastikan gizi dan fisik Dinda dalam kondisi yang baik. Apalagi ia tahu bahwa istrinya adalah orang yang suka makan sembarangan.

3 dari 3 halaman

Kini Dinda Hamil 11 Minggu

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

" Kalau aku mikirnya, seandainya Dinda udah isi, mau semuda apa pun kandungannya, (dalam kondisi) baik. (Dijaga) dari segi makannya, aktivitas fisiknya, itu reason aku beli test pack," tutur penyanyi itu. yang lahir di Manado 22 tahun lalu.

" Walaupun pas dites belum sesuai harapan," Rey kemudian mengenang. Namun keduanya kini berbahagia, di usia pernikahannya yang menginjak lima bulan, kini Dinda sedang hamil 11 minggu.

Beri Komentar