Rayakan Hari Ayah, Bunga Citra Lestari Unggah Video Ashraf Sinclair dan Noah yang Bikin Haru!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 21 Juni 2021 16:03
Rayakan Hari Ayah, Bunga Citra Lestari Unggah Video Ashraf Sinclair dan Noah yang Bikin Haru!
BCL menuliskan kalimat yang penuh haru untuk mendiang suami.

Hari Ayah Sedunia atau Father’s Day jatuh pada hari ini, 20 Juni 2021. Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampak ikut merayakannya. Dia membagikan momen kebahagiaan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair dalam sebuah video.

1 dari 4 halaman

Unggahan video singkat Bunga Citra Lestari itu menampilkan Ashraf yang tengah bermain dan bercanda dengan buah hati tercintanya yakni, Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair terlihat tengah berusaha untuk memberikan ciuman yang banyak kepada Noah Sinclair sehingga membuat anaknya itu merasa geli sampai tertawa.

Dalam unggahan tersebut, Bunga Citra Lestari menuliskan kalimat yang penuh haru untuk mendiang suami.

2 dari 4 halaman

Penyanyi yang akrab disapa Unge itu mengucapkan terima kasih kepada mendiang suaminya karena telah menjadi sosok Ayah yang luar biasa bagi Noah.

Bunga Citra Lestari mengucapkan banyak terima kasih kepada Ashraf yang telah mengajarkan sang buah hati mengenai arti kehidupan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

 

"Happy Father's day. Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah. Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Postingan Instagram BCL © Diadona

Tak hanya itu, Ashraf Sinclair juga disebut telah mengajarkan Noah untuk mencintai diri sendiri.

" Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk untuk mencintai dirinya, memaafkan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu," sambungnya.

Pelantun lagu Pernah Muda itu pun menyatakan bahwa sosok Ashraf Sinclair akan tetap menjadi pahlawan untuk sang buah hati, Noah Sinclair.

4 dari 4 halaman

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair menutup mata pada 18 Februari 2020 lalu setelah mengalami serangan jantung.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari saat ini tenagh menjalani isolasi mandiri (isoman) usai dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Ia juga dengan berat hati harus berpisah dengan Noah untuk sementara waktu.

Beri Komentar