Aktris Kim Sejeong Dikabarkan Positif Covid-19, Semua Aktifitasnya Terpaksa Ditunda

Reporter : Mila
Rabu, 23 Maret 2022 18:10
Aktris Kim Sejeong Dikabarkan Positif Covid-19, Semua Aktifitasnya Terpaksa Ditunda
Kim Sejeong langsung mendapat perawatan intensif.

Kim Sejeong menambah daftar panjang selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid-19. Kabar kesehatan mantan anggota IOI ini disampaikan oleh agensinya, Jellyfish Entertainment, Selasa (22/3/2022) kemarin.

“Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR. Kim Sejeong telah dites positif COVID-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR,” tulis pihak agensi, melansir Soompi.

1 dari 3 halaman

Semua Kegiatan Ditunda

Karena hal itu pula, Kim Sejeong harus membatalkan semua aktivitasnya, termasuk menunda fan meeting, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret 2022.

" Tanpa bisa dihindari, 'Sejeong's Sesang Diary' yang akan digelar pada 26 Maret telah ditunda karena kejadian ini. Kami akan memberi kabar selanjutnya mengenai hal ini dalam pengumuman yang berbeda."

“ Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, dan kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tambah mereka.

 

2 dari 3 halaman

Bagaimana Nasib Business Proposal?

Sementara itu, saat ini drama korea yang dibintangi Kim Sejeong, Business Proposal, tengah ditayangkan dan masuk episode kedelapan. Untungnya, ia telah menyelesaikan seluruh syuting untuk drama tersebut.

Jadi, kabar ini tidak akan mempengaruhi jadwal tayang drama korea yang sedang hits tersebut.

Beri Komentar