Rating Drakor Captivating The King dan Para Pemainnya, Dibintangi Jo Jung Sung

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Januari 2024 10:30
Rating Drakor Captivating The King dan Para Pemainnya, Dibintangi Jo Jung Sung
Rating menjanjikan dari drakor Captivating The King.

Captivating The King merupakan salah satu drama Korea terbaru yang telah menayangkan dua episode pertamanya sejak Minggu (21/1) kemarin. Ini adalah drakor sejarah yang dibintangi Shin Se Kyung dan Jo Jung Suk.

Dilansir dari laman liputan6.com (22/1), drakor Captivating The King mendapatkan rating 3,1 persen untuk episode pertamanya dan rating 4 persen pada episode kedua. Rating ini pun cukup menjanjikan bila melihat kenaikan dari episode pertama ke kedua.

1 dari 4 halaman

Drakor ini menceritakan kisah seorang pangeran bernama Yi In (diperankan oleh Jo Jung Sung). Ia menjalani hidupnya dengan sembrono hingga membuat kesetiaannya pada kakaknya, Raja Yi Sun (Choi Dae Hoon), disalahartikan dan dianggap sebagai pengkhianatan.

Sinopsis Captivating the King © Diadona

2 dari 4 halaman

Di lain sisi, Shin Se Kyung memerankan karakter Kang Hee Soo. Ia adalah seorang mata-mata yang menyamar sebagai seorang laki-laki pemain baduk (go) yang terampil.

Drama Korea Captivating The King ini ditulis oleh Kim Sun Deok yang sebelumnya menulis naskah untuk drakor 'The Crowned Clown'. Kemudian, drakor ini disutradarai oleh Jo Nam Kook.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Captivating the King © Diadona

Kamu bisa menyaksikan drakor 'Captivating The King' setiap hari Sabtu dan Minggu yang tayang di Netflix dan tvN. Sejak penayangan perdananya, drakor ini pun udah berhasil mencuri perhatian penonton.

Captivating The King dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Siapa saja pemainnya? Berikut ini daftarnya:

4 dari 4 halaman

  1. Jo Jung Suk berperan sebagai Raja Yi In.
  2. Shin Se Kyung berperan menjadi Kang Hee Soo dan Kang Mong Woo.
  3. Lee Shin Young berperan sebagai bangsawan Kim Myung Ha.
  4. Choi Dae Hoon berperan menjadi Raja Yi Sun.
  5. Lee Gyu Hoe berperan sebagai pejabat istana Park Jong Hwan.
  6. Yang Kyung Won berperan menjadi anggota pejabat istana Yoo Hyun Bo.
  7. Jo Sung Ha berperan sebagai Kim Jong Bae.
  8. Son Hyun Joo berperan menjadi perdana menteri Kang Hang Soon.
  9. Jang Young Nam berperan sebagai Ibu Suri Kerajaan.

Nah, itulah rating drama Korea Captivating The King untuk episode pertama dan kedua yang cukup menjanjikan serta para pemainnya. Siapa nih yang udah mulai nonton drakor Captivating The King'?

Beri Komentar