Raisa Flashback Pengalaman Main Film dan Sudah Siapkan yang Spesial Buat Penggemar

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 17 Mei 2020 22:07
Raisa Flashback Pengalaman Main Film dan Sudah Siapkan yang Spesial Buat Penggemar
Kira-kira apa ya yang baru dari Raisa?

Pandemi yang sedang dialami Indonesia ini memang berdampak pada semua kalangan. Nggak pandang bulu, termasuk selebriti. Hal ini pun dirasakan oleh Raisa.

Penyanyi 'Kali Kedua' ini mengaku kalau adanya covid-19 memengaruhi produktivitasnya dalam berkarya. Raisa merasa kesulitan membuat lagu baru selama #DiRumahAja.

1 dari 5 halaman

Raisa merasa sedang berada di situasi yang aneh sehingga sulit untuk mendapat inspirasi dan menulis lagu. Ia juga meminta maaf karena hal ini kepada penggemarnya.

" Sejujurnya ada niatan awalnya gitu. Gue kayak merasa ini waktu di mana gue bisa bermeditasi dengan musik, nggak sibuk tapi pada kenyataannya gue nggak bisa nulis," katanya mengawali curhatannya dengan dampaknya pandemi yang dia rasakan.

2 dari 5 halaman

Raisa Flashback Syuting Film

Raisa © Diadona
Baru-baru ini Raisa melakukan live instagram bareng @cgv.id dan mengungkapkan perihal pengalamannya main film. Penyanyi solo perempuan yang hitsnya nggak luntur meski sudah jadi mama muda ini, pernah main film juga loh! Nggak hanya memiliki suara emas, tapi Raisa juga jago akting.

Di tahun 2016, Raisa pernah membintangi film berjudul 'Terjebak Nostalgia' bersama Chicco Jerikho. Film garapan Rako Prijanto itu menjadi debut Raisa dalam dunia akting. Nggak kerasa sudah empat tahun berlalu ya?

" Sebenarnya pada saat gue syuting gue enjoy ya seru gitu. Maksudnya pengalaman baru buat gue. Sebenarnya belajar seni bentuk lain lagi aja gitu kan."

3 dari 5 halaman

Raisa Fokus Bermusik

Raisa © Diadona
Tapi tampaknya, istri Hamish Daud tersebut memilih untuk fokus ke dunia tarik suara. Untuk saat ini, Raisa belum ada keinginan balik main film.

" Gue nggak tahu sih apakah gue akan main film lagi. Cuma untuk saat ini gue belum ada kepikiran pengen main film banget, nggak sih."

4 dari 5 halaman

Raisa Siapkan yang Spesial

Raisa © Diadona

Raisa pun mengaku memilih fokus dalam bernyanyi. Setelah merilis single 'Teristimewa' pada Februari lalu, perempuan kelahiran 1990 tersebut juga bilang kalau saat ini ia sudah menyiapkan single baru lainnya. Raisa juga lagi asyik menyiapkan konser tunggalnya buat November 2020 nanti.

" Sebenarnya gue menyiapkan single buat dirilis, harusnya rilis bulan ini apa bulan kemarin gitu. Cuma karena situasi akhirnya lagunya masih gue simpen," bongkar Raisa mengenai lagu barunya.

5 dari 5 halaman

" Pokoknya nggak akan lama lagi beberapa bulan kedepan gue akan ngeluarin single dan ini sih sangat spesial dan gue yakin pasti orang-orang pada suka," sambungnya.

Wah, kalau belum comeback main film nggak papa deh ya, sudah ada yang spesial buat para penggemarnya, kok! Siap-siap deh guys kupingmu bakal dimanjain sama suara Raisa di lagu barunya nanti!

Beri Komentar