Ragu Gala Sky Anak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ngotot Minta Cucunya Dites DNA

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Desember 2021 14:51
Ragu Gala Sky Anak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ngotot Minta Cucunya Dites DNA
Haji Faisal ayah Bibi Ardiansyah menolak tegas usulan tersebut.

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sampai hari ini masih terlibat konflik. bahkan, nampaknya konflik yang muncul tak berujung dan selalu ada yang baru.

Kini, Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel, menginginkan Gala Sky untuk dites DNA. Hal ini ingin ia lakukan agar memastikan Gala Sky merupakan anak dari Vanessa Angel serta cucunya.

Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah, tentu saja menolak tegas usualn tersebut.

1 dari 5 halaman

Faisal bahkan menyebut keingan Doddy Sudrajat tersebut merupakan hal gila.

“ Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya sih. Kenapa? Bagi saya itu sudah final, enggak ada lagi. Bagi saya sudah final, Vanes adalah anak dari Doddy. Febri anak saya. Gala anak si Febri, itu sudah final,” ucap Faisal.

Potret Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky © Diadona

2 dari 5 halaman

Faisal juga menambahkan bahwa surat nikah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dan akta kelahiran Gala sudah menjadi bukti yang sah.

“ Surat nikahnya ada. Akta kelahirannya sudah ada. Itu enggak ada lagi tuh, enggak perlu apapun. Enggak ada yang perlu dilakukan, sudah final. Enggak ada yang perlu diragukan di situ,” lanjut Faisal.

3 dari 5 halaman

Sebagai ayah dan kakek yang baik, Faisal berjanji kepada mendiang sang putra maupun Vanessa Angel untuk merawat Gala Sky. Tidak tebersit sedkitpun dfi pikirannya bahwa Gala Sky bukan cucunya.

“ Sekarang dia meninggalkan seorang anak. Bagi saya tidak ada keraguan, sepersen pun enggak ada. Itu adalah cucu saya, anak dari almarhum Febri dan Vanes,” sambungnya.

4 dari 5 halaman

Faisal pun sampai heran kenapa Doddy Sudrajat ngotot untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky, cucunya sendiri. Padahal, keluarga Faisal ingin sama-sama merawat Gala Sky bersama dengan keluarga Doddy Sudrajat.

Namun, pihak keluarga Vanessa Angel kerap memantik pertikaian yang membuat keinginan tersebut tidak tercapai.

" Semua yang ditinggalkan oleh anak saya akan saya selamatkan. Apalagi seorang anak. Jangankan seorang anak yang ditinggalkan, kucing saja ditinggalkan oleh anak saya, itu akan saya selamatkan,” pungkasnya.

Beri Komentar