Bikin Sedih, Gala Sky Panggil 'Mami' ke Pedangdut Bebizie Karena Mirip Mendiang Vanessa Angel

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 19 Desember 2021 15:21
Bikin Sedih, Gala Sky Panggil 'Mami' ke Pedangdut Bebizie Karena Mirip Mendiang Vanessa Angel
Menurut kamu apakah Bebizie mirip dengan Vanessa Angel?

Ada momen mengharukan yang terjadi taktala pedangdut Bebizie Fatlanya mengunjungi kediaman almarhum Vanessa Angel untuk menjenguk Gala Sky Ardiansyah. Saat itu, Beizie berdandan ala Vanessa Angel dengan rambut pendek sebahu serta poni depan. Secara spontan, Gala memanggilnya dengan sebutan 'mami'.

Saat Bebizie berada di kediaman Vanessa, Gala baru saja pulang bersama dengan Fuji. Lewat unggahan di fitur stories intagram, penyanyi bernama asli Sari Sri Mulyati itu nampak memangku Gala dan keduanya asyik bermain smartphone.

1 dari 4 halaman

Tak lama terdengar seorang tamu bertanya kepada Gala tentang keberadaan mami. Mengejutkan, Gala mengangkat jarinya dan menunjuk ke arah Bebizie.

" Seneng bgt gala manggil mamiii," tulis Bebizie di stories Instagram yang diunggah Jumat, 17 Desember 2021.

Sementara itu dalam video potongan live yang diunggah di TikTok, tertulis keterangan bahwa Gala sampai nangis minta digendong Bebizie.

Gala Sky dan Bebizie © Diadona

" Gala bener-bener mengira mami bebizie mami vanes. Buktinya dia nangis minta digendong Bebizie."

" Ya ampun sedih banget lihatnya. Seakan-akan Gala telah melepas rindu etelah beberapa lama nggak lihat mami vanes lagi," lanjut keterangan tersebut diiringi dengan emoji menangis.

2 dari 4 halaman

Tak hanya Gala, Adik Febri Juga Mengakui Kemiripan Bebizie dengan Vanessa Angel

Gala Sky dan Bebizie © Diadona

Beberapa komentar netizen diunggah oleh Bebizie ke fitur stories instagram yang menyatakan kemiripan penampilannya dengan Vanessa Angel. Dan salah satunya datang dari Fadly Faisal.

" Kak bebizie sampe dandan mirip ka Vanes," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Bebizie

Ilustrasi Bebizie © Diadona

Dalam unggahan terbaruya, Bebizie mengaku bahwa dandanan mirip Vanessa Angel tersebut sudah dia kenakan sejak awal 2021 lalu. Kala itu sudah banyak yang menyebut kemiripan antara keduanya.

" Sebelum dia gak ada pun sdh dibilang mirip klo dandan bgn," tulisnya.

Dihubungi KapanLagi, pelantun Nyamuk Malam itu menjelaskan tentang pertemuannya dengan Gala. Dia pun juga sudah berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak keluarga.

" Karena potongan pendek dari dulu selalu dibilang mirip, dan kebetulan ada komunikasi sama keluarga Vanessa dan mau nengok Gala, ide aja sih nggak ada maksud gimana-gimana dari keluarganya juga nggak ada masalah dan sampai disana Gala langsung minta gendong dan manggil mami pas digendong nunjuk mami," ungkap Bebizie saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Sabtu (18/12).

" Mungkin karena sekilas aku mirip Vanes ya, jadi sebenarnya nggak ada masalah juga orang mau ngomong apa karena Gala sendiri anaknya ceria dan mungkin dia belum tahu kalau mamanya udah nggak ada dan merasa lagi kerja aja," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Bebizie © Diadona

Wanita yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Kompol Fahrul Sudiana, suami selebgram Rica Andriani, mengaku baha dia hanya ingin menjadi obat rindu Gala kepad maminya. Meski egitu, saat dirinya pulang pun Gala tak menangis karena mengerti bahwa dia pergi karena harus bekerja.

" Dan kalau ada saya sebatas melihat sosok mamanya aja, cuma untuk obat rindu aja. Dia nggak ada nangis kok aku pulang juga dia nggak ada nangis kan memang udah biasa ditinggal," ujarnya.

Momen sedih banget kan? Nah kalau menurut kamu apakah Bebizie beneran mirip dengan Vanessa Angel?

Beri Komentar