Raffi dan Nagita Kirim Hadiah Baju Mahal untuk Anak Baim Wong

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 5 Februari 2020 13:32
Raffi dan Nagita Kirim Hadiah Baju Mahal untuk Anak Baim Wong
Meski sedang keliling dunia, Raffi dan Nagita mengirim hadiah dari luar negeri untuk Kiano.

Seperti yang sudah kita dengar, Raffi dan Nagita saat ini sedang melakukan perjalanan keliling dunia bersama keluarganya. Meski sedang menikmati liburan, pasangan ini ternyata nggak lupa dengan sahabat mereka Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven Wong yang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan bernama Kiano Tiger Wong.

Dalam vlog yang dibagikan melalui channel youtube Baim Paula, Baim bercerita bahwa dia baru saja menerima hadiah dari Raffi dan Nagita yang sedang berada di luar negeri. Katanya hadiah itu dikirim khusus untuk anaknya Kiano.

1 dari 4 halaman

hadiah raffi baim © Diadona

Hadiah yang dikirim dibungkus dalam sebuah kotak coklat. Saat membukanya Baim menemukan kartu ucapan berwarna biru bertuliskan " Welcome to The World Kiano Tiger Wong." Nama Raffi, Nagita, dan Rafathar pun ada dalam kartu ucapan itu.

2 dari 4 halaman

Setelah mengambil isinya ternyata Raffi dan Nagita memberikan baju bayi lucu dari merek terkenal Gucci dan sebuah bathrobe bertuliskan nama Kiano. Baim dan Paula pun berterima kasih pada Raffi dan Nagita yang sudah memberikan hadiah itu untuk anak mereka.

hadiah raffi baim © Diadona

3 dari 4 halaman

Dalam vlognya Baim dan Paula memakaikan baju hadiah dari Raffi dan Nagita pada Kiano. Setelah beberapa kali mencoba menghubungi Raffi, akhirnya mereka bisa melakukan video call bersama. Baim pun menunjukkan kelucuan Kiano yang sedang tidur sambil memakai salah satu baju dan bathrobe yang diberikan Raffi dan Nagita.

hadiah raffi baim © Diadona

4 dari 4 halaman

Lucu banget kan hadiah baju yang diberikan Raffi dan Nagita untuk Kiano. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar