Raffi Ahmad Bongkar Bayarannya saat Main Film dan Sinetron di Awal Karier, Fantastis!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 2 Agustus 2021 11:33
Raffi Ahmad Bongkar Bayarannya saat Main Film dan Sinetron di Awal Karier, Fantastis!
Berapa ya kira-kira?

Raffi Ahmad emang sudah begitu terkenal sebagai sosok selebriti papan atas yang kekayaannya sampai disebut sebagai Sultan Andara. Oleh karena itu, banyak sekali netizen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad.

Perjalanan sampai bisa di titik suksesnya ini tentu bukanlah perjalanan yang singkat bagi Raffi Ahmad, bukan? Kira-kira berapa ya bayaran Raffi Ahmad saat bermain film dan sinetron di awal-awal karir dulu?

1 dari 5 halaman

Tawaran Film Horror

Kepada Denny Sumargo, Raffi Ahmad menceritakan ketika waktu terdahulu dia ditawari untuk bermain sebuah film. Waktu itu film yang ditawarinya adalah Ada Hantu di Sekolah yang tentu saja bergenre horror. Di film ini, Raffi Ahmad mendapatkan honor sebesar Rp 20 juta, dan dirinya begitu senang sekali.

Raffi Ahmad © Diadona

" Seneng banget gua main film Rp 20 juta," ucap Raffi Ahmad.

 

2 dari 5 halaman

Naik 85 Juta

Setelah itu, Raffi Ahmad pun mendapatkan tawaran bermain fil yang lainnya. Ia mengungkapkan pengalamannya bermain BBB (Bukan Bintang Biasa). Ia mendapatkan Rp 85 juta di film ini.

Raffi Ahmad © Diadona

" BBB tuh, zaman dulu tuh gua inget tuh, Rp 85 juta."

 

3 dari 5 halaman

Sinetron 10 Tahun

Raffi Ahmad pun melanjutkan bahwa dia bermain sinetron sekitar 10 tahun, dari 2001 hingga 2010. Setiap satu episode, ternyata bayaran yang diterima Raffi Ahmad adalah Rp 35 juta!

Raffi Ahmad © Diadona

" Bayaran per episode berapa?" tanya Denny Sumargo.

" Rp 35 juta. Gitu. Makanya gua cabut (dari film)," jawab Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Wah, fantastis banget bayaran Raffi Ahmad di dunia layar kaca, ya. Perjalanan Raffi Ahmad tentu tidak mudah untuk bisa sesukses sekarang. Semoga kita semua bisa mencontoh dan menjadi sultan seperti Raffi Ahmad, ya!

 

Beri Komentar