Aurel Hermansyah Ungkap Konsep Pernikahannya yang Pengin Diadakan selama Setahun Penuh!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 Oktober 2020 19:17
Aurel Hermansyah Ungkap Konsep Pernikahannya yang Pengin Diadakan selama Setahun Penuh!
Wih, lama banget ya.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin hari makin serius. Pasangan selebriti ini pun sudah saling mengungkapkan akan segere menikah. Atta bahkan sampai membuatkan lagu untuk calon istrinya tersebut yang berjudul Calon Bojo.

Perihal konsep pernikahan keduanya nanti, Atta Halilintar pun sempat mengungkapkan keinginannya. Dia mengatakan ingin mengundang para subscriber-nya ke acara pernikahannya. Namun, karena subscriber-nya ini sangat banyak, Atta pun sempat kepikiran ingin mengadakan nikahannya ini di Gelora Bung Karno, tetapi tentu akan menghabiskan dana sampai miliaran.

1 dari 3 halaman

Di lain sisi, Aurel Hermansyah pun baru-baru ini mengungkapkan konsep pernikahan yang dia inginkan. Dia mengatakan ingin menggelar acara pernikahannya ini dalam waktu yang cukup lama yaitu selama setahun penuh. Waduh lama banget ya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Hal ini Aurel utarakan dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube Crazy Nikmir REAL. Saat itu, Aurel, Atta dan Nikita Mirzani lagi nge-vlog bareng.

" Konsepnya apa sih?" , tanya Nikita Mirzani.

Aurel pun mengatakan kalau dia pengin konsep itu yang Indonesia banget. Dia menjelaskan kalau di GBK nanti, Aurel ingin nikahannya yang lebih kayak pesta rakyat, bahkan kalau ada teman-teman artis yang mau sumbang pun, Aurel bakal menerima.

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Atta ikut menjelaskan kalau pernikahannya di GBK ini ingin dibuat seperti mini konser di mana orang-orang bisa datang. Atta ingin mengundang banyak orang ke nikahannya karena banyak subscriber-nya yang minta untuk diundang ke pernikahannya tersebut. Bahkan, ada yang rela bakal menginap berminggu-minggu cuma untuk datang ke nikahan Atta dan Aurel tersebut.

" Apalagi nggak mau pakai undangan kayak semua orang boleh dateng" , kata Aurel.

" Oh jadi invitation itu di Instagram masing-masing?" , tanya Nikmir.

" Subscriber YouTube" , jawab Atta.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Atta pun menjelaskan kalau nanti sebelum masuk ke nikahannya, orang-orang yang mau dateng pun akan diminta untuk menunjukkan udah subscribe channel-nya Atta dan Aurel atau belum. Namun, di sini Aurel sempat punya pendapat lain karena ingin mengundang siapa saja yang mau dateng.

Aurel pun punya satu konsep lagi yaitu ingin mengadakan acara pernikahannya ini selama setahun. Di setiap bulan pun ada beberapa acara yang berbeda-beda sehingga selama setahun itu akan ada acara terus-terusan. Aurel pun memberikan beberapa contoh seperti perkenalan, pengajian, siraman, ngunduh mantu dan lain sebagainya yang bisa dilakukan sebulan sekali.

Wah, udah nggak sabar ya menantikan pesta pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini akan seperti apa. Siapa nih yang pengin dateng ke acara nikahan mereka?

Beri Komentar