Duh Ada-Ada Saja, Viral Masker Virtual di Handphone Dipasangkan ke Mulut

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 13 Oktober 2020 18:02
Duh Ada-Ada Saja, Viral Masker Virtual di Handphone Dipasangkan ke Mulut
Duh, ada-ada saja

Karena sedang mewabahnya virus Covid-19, kini beredar banyak humor yang membahas tentang covid-19 yang bikin kita terbahak-bahak.  Hiburan dan tawa dapat Anda rasakan dari siapa saja, termasuk dari unggahan twit dari akun Twitter @jagadhj yang memperlihatkan seorang pria mengenakan masker super canggih dan tidak memerlukan biaya untuk memakainya. 

1 dari 2 halaman

Aplikasi bernama Face Mask ini luamyan menghebohkan masyarakat karena mengklaim bahwa dirinya adalah aplikasi masker virtual yang dapat menangkal virus corona. Salah tangkap Setelah mengunduh aplikasi tersebut, bapak-bapak ini kemudian langsung mempraktikkan dengan gayanya. Untuk menutupi area mulut dan hidung, pria itu mengaitkan dua karet gelang pada bagian kanan dan kiri di handphonenya. Duh!

Usai memastikan ketepatan posisi masker tersebut, dia lalu mengalungkan karet tersebut pada kedua telinganya.

 

2 dari 2 halaman

masker virtual © Diadona

Nampak dari kejauhan, elastisitas karet gelang yang kuat membuat telinganya sedikit tertarik. Jika masker online dipakai dalam jangka waktu yang lama, siap-siap saja telinga Anda mengalami rasa sakit dan mungkin dapat menghambat aliran darah. Haduh! ada-ada saja ya

Beri Komentar