Pria Ini Wujudkan Mimpi Ibunya Naik Pesawat, Netizen Nangis Terharu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 13 Oktober 2020 19:27
Pria Ini Wujudkan Mimpi Ibunya Naik Pesawat, Netizen Nangis Terharu
Kisah ini mengandung bawang~

Sebahagiaan seorang anak adalah kebahagian sang ibu. Begitu pula sebaliknya, kebahagiaan seorang ibu adalah kebahagiaan seorang anak. Sang ibu berdoa agar anaknya bahagia dan sukses; sang anak berdoa agar sukses dan membahagiakan orangtua.

 

1 dari 5 halaman

Begitu pula dengan kisah pria ini. Melalui akun TikTok-nya @putratarigas, ia menceritakan bahwa sang ibu sangat berkeinginan untuk mencoba naik pesawat. Hingga akhirnya, pada 13 Maret 2020 lalu, ia berhasil mewujudkan impian sang ibu dengan pergi berlibur ke pulau bali.

Cerita TikTok © Diadona

 

2 dari 5 halaman

Begitu bahagia sang ibu, dan begitu bahagianya dirinya melihat ibunya bahagia. Di bali, mereka pun bermain ke pantai, dan itulah kali pertama sang ibu melihat pantai.

Cerita TikTok © Diadona

" Ini ekpresi mamaku melihat pantai. Sampai sebahagia itu mamaku."

 

3 dari 5 halaman

Melihat sang ibu bahagia, dirinya berkeinginan terus agar ibunya bahagia. Ia pun berdoa agar dirinya dapat mewujudkan lagi keingina ibunya, diberi rezeki dan panjang umur.

Cerita TikTok © Diadona

" Aku cuma bisa kasih Mama kebahagiaan. Berkat Mama dan doa Mama, aku bisa wujudkan semuanya. Dan doakan lagi Ma, semoga aku bisa wujudkan mimpi Mama lagi untuk jalan-jalan lagi, Ma. Doaku, semoga Tuhan, kasih kita rezeki dan umur yan panjang, Ma."

 

4 dari 5 halaman

Netizen Menangis Haru

Melihat kisahnya ini, banyak netizen yang menangis terharu. Mereka mengekspresikan kesedihannya di kolom komentar video pria tersebut.

" Nangis."

" Woii siapa yang naro bawang di sini."

" Nangis bgttt."

" video ini mengandung bawang."

" KOK ADA CAIRAN DAIR MATA GUA."

 

5 dari 5 halaman

Sedih tapi senyum-senyum sendiri gitu. Begitu menginspirasi dan keinget tentang orang tua. Semoga kita juga bisa membahagiakan orang tua kita ya, guys!

@putratarigas

SAYANGI ORANG TUA KALIAN SELAGI DIA MASIH ADA, KARENA ORANG TUA GA NUNTUT APAPUN DARI ANAKNYA MEREKA CUMA MINTA 1 YAITU DOA DARI KITA ##fyp ##fyp

? original sound - PutraTarigas

Beri Komentar