Rachel Vennya Berhasil Galang Dana Rp 3 Miliar untuk Korban Banjir dan Gempa

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 22 Januari 2021 22:08
Rachel Vennya Berhasil Galang Dana Rp 3 Miliar untuk Korban Banjir dan Gempa
Selebgram Rachel Vennya mengumumkan hasil penggalangan dana yang diprakarsainya melalui situs Kitabisa.com.

Penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat kini mencapai angka yang bombastis, yakni Rp. 3 miliar.

Hasil tersebut diumumkan Rachel Vennya lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya. Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya mengaku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada setiap orang yang telah menyalurkan dana.

1 dari 3 halaman

Rachel Vennya © Diadona

“ Pertama-tama aku bangga dan terharu banget yang dalam sehari aku open donasi terkumpul 1 Miliar, dan sekarang sampai 3 Miliar,” kata Rachel seperti dikutip Diadona.id melalui akun @rachelvennya, Jumat (22/1).

Istri Niko Al Hakim ini juga menyebutkan secara detail dana yang akan disalurkan.

2 dari 3 halaman

“Aku merinding, cepet banget naiknya. Berkat kebaikan kalian, bantuan tersebut udah bisa disalurkan dalam bentuk sembako, pelayanan Kesehatan, tenda pengungsian, juga APD,” kata Rachel Vennya. “Kalau kalian mau tahu, rinciannya ada di galang dana kitabisa.com,” lanjutnya.

      View this post on Instagram

A post shared by @rachelvennya

3 dari 3 halaman

Rachel Vennya © Diadona

Tak ketinggalan, lagi-lagi Rachel Vennya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan para donatur, baik berupa materi maupun doa dari semua pihak yang telah menyambut baik niat baiknya.

Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebritis yang beberapa kali memberikan sumbangan untuk korban bencana alam, atau orang yang terkena musibah tertentu.

Beri Komentar