Ibunda Tanggapi Kabar Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Januari 2021 17:02
Ibunda Tanggapi Kabar Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim
Menyinggung masalah perceraian, ibunda Rachel Vennya angkat bicara.

Sosok Rachel Vennya memang selalu berhasil membuat banyak netizen heboh. Beberapa waktu lalu, dirinya membuat keputusan besar dengan membuka hijab. Sontak saja banyak netizen yang menyayangkan keputusannya tersebut.

Pada 22 Desember 2020, Rachel Vennya menghebohkan netizen dengan memposting foto dirinya tanpa hijab. Meski melepas jilbab, ibu Rachel Vennya, Vien Tasman, membantah bahwa putrinya telah berpindah agama.

1 dari 3 halaman

Akibat keputusan melepas hijab, Rachel Vennya pun dihujat oleh netizen. Dia juga memberikan jawaban yang bijaksana dan tanpa emosi.

Banyak diantara mereka yang mengaku kecewa dengan Rachel. Kalau kamu perhatiin, ada beberapa akun yang mengutarakan kekecawaannya pada Rachel di kolom komentar postingan instagram influencer tersebut

Tak ingin tersulut emosi, di instagram storynya Rachel menjelaskan kalau dirinya lebih memilih untuk memblokir akun-akun tersebut. Dalam unggahan itu, istri dari Niko itu mengutarakan perasaannya.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Miliki Gangguan Mental, Rachel Vennya Ungkap Dirinya Idap Bipolar dan Suami yang Didiagnos © Diadona

Terbaru, Rachel Vennya dikabarkan tengah ada masalah dengan sang suami terkait isu perceraian. Menanggapi akan hal tersebut, ibunda Rachel Vennya pun angkat bicara.

" Aku nggak tahu, belum ketemu sama dianya juga," kata Viens Tasman kepada awak media saat dihubungi, Kamis (21/1/2021) melansir dari Suara.com.

Saat ditanya perihal postingan Divorce (cerai) yang diunggah Rachel Vennya, Viens Tasman juga memberikan komentar serupa.

" Aku belum lihat (postingannya), ini aku tahu saja dari kamu nih. Soalnya belum ketemu dia hari ini," sambungnya lagi.

3 dari 3 halaman

" Kemarin sama dia, dia nggak bilang apa-apa soalnya cerai. Kemarin cuma ngobrol aja biasa," ucap Viens Tasman.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ramai dibicarakan setelah diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram.

" Divorce is okay," tulis Rachel Vennya di Instagram Story.

Hem, gimana nih menurut kamu Guys? Semoga Rachel Vennya selalu diberikan kelancaran dalam setiap urusannya ya. Semangat! Jangan lupa untuk bagikan argumenmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar