Lepas Hijab, Rachel Vennya Tunjukkan Komentar Jahat Netizen Pada Dirinya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 Desember 2020 20:03
Lepas Hijab, Rachel Vennya Tunjukkan Komentar Jahat Netizen Pada Dirinya
Rachel Vennya mengaku banyak mendapat komentar serupa di DM Instagramnya.

Rachel Vennya menjadi perhatian publik setelah memutuskan tak lagi tampil berhijab. Keputusan tersebut lantas menuai pro dan kontra. Bahkan nama Rachel sempat menjadi salah satu topik Twitter yang trending di Indonesia pada Selasa (22/12).

1 dari 3 halaman

Sebagian orang rupanya masih tak terima dengan keputusan Rachel melepas hijabnya. Baru-baru ini, istri Niko Al-Hakim tersebut membagikan isi direct message-nya di Instagram. Rupanya banyak pesan yang mengatainya dengan kata tidak pantas.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

"My dms be like (banyak pesan dm ku seperti ini):" tulis Rachel pada Rabu (23/12). "L*NTE."

InstaStory Rachel tersebut tampak sudah dihapus sebelum 24 jam. Namun beberapa akun gosip berhasil mengabadikannya hingga kembali menjadi bahan perbincangan warganet.

2 dari 3 halaman

Ini bukanlah kali pertama seorang public figure melepas hijabnya hingga menjadi bahan gunjingan warganet. Di sisi lain, warganet menilai Rachel memiliki hak untuk menentukan pilihan hidupnya.

" Agak menyayangkan aja si buna smpe buka jilbab, but apapun itu, it's her choice. cuma bisa mendukung dan mendoakan saja," komentar akun @wigizaga. " Sangat disayangkan karna banyak yg jadiin dia role model buat kehidupan apalagi banyak anak abg atau ibu muda yg ngeidolain dia, but apapun yg sedang dia rasakan, kita ga boleh menghakimi," sahut akun @oqrwt.

" Nitijen gilaa itu..liat orang lepas hijab aja dibilang bgitu..dia mau hijaban atau enggak kan terserah dia," tulis akun @nerawury99. " Rina nose, Marshanda dulu aja di hujat habis-habisan karna lepas hijab... Belajar dari mereka gih," balas akun @hihaoya2017.

3 dari 3 halaman

Potret Terbaru Rachel Vennya Lepas Hijab © Diadona

Sementara itu, Rachel sebenarnya sudah memberikan pernyataan untuk menanggapi kontroversi penampilannya tersebut. Rachel berterima kasih sekaligus mempersilakan para pembencinya untuk tak lagi mengikuti akun Instagram pribadinya.

" Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian," tulis ibu dua anak tersebut. " Dan untuk yang benci, nggak suka, kecewa atau apa pun itu, lebih baik block atau unfollow aku yah biar kalian juga tenang hidupnya."

Well, seseorang yang memutuskan untuk melepas hijab juga merupakan salah satu pilihan hidupnya. Kita nggak perlu menghaikimi atau bahkan menjelkkan guys. Apapun itu, semoga ini adalah pilihan terbaik untuk Rachel ya!

Beri Komentar