Pasca Lepas Hijab, Harapan Rachel Vennya di 2021 Ini Deep Banget

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 31 Desember 2020 16:31
Pasca Lepas Hijab, Harapan Rachel Vennya di 2021 Ini Deep Banget
Usai keputusan kontroversialnya yaitu melepas hijab, Rachel Vennya mengutarakan harapannya di tahun baru 2021.

Istri Niko Al Hakim itu menyebut soal air mata yang ia tumpahkan selama tahun 2020. Dalam unggahannya, Rachel Vennya tampil tanpa hijab, dengan senyuman tersungging di bibirnya.

Namun, harapan Rachel Vennya membuat haru netizen. Beberapa dari mereka bahkan menyebut gaya berbusana Rachel yang semakin terbuka. Lantas, apa harapan Rachel Vennya di tahun 2021 yang bikin netizen terharu? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harapan Rachel Vennya untuk Tahun 2021 Mendatang

Lepas Hijab, Rachel Vennya Tunjukkan Komentar Jahat Netizen Pada DirinyaLepas Hijab, Rachel Vennya Tunjukkan Komentar Jahat Netizen Pada Dirinya © © MEN

Pada 22 Desember 2020, Rachel Vennya menghebohkan netizen dengan memposting foto dirinya tanpa hijab. Meski melepas jilbab, ibu Rachel Vennya, Vien Tasman, membantah bahwa putrinya telah berpindah agama.

Akibat keputusan melepas hijab, Rachel Vennya pun dihujat oleh netizen. Dia juga memberikan jawaban yang bijaksana dan tanpa emosi. Sementara itu, suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, masih berusaha menutupi aurat istrinya. Niko hanya menyorot wajah Rachel tanpa memasukkan rambutnya ke dalam video. Aksi Niko Al Hakim yang menjaga aurat Rachel Vennya membuat netizen tersentuh.

2 dari 4 halaman

Harapan di 2021

Usai mengalami penistaan ??karena melepas hijab, Rachel Vennya mengungkapkan harapannya di tahun 2021. Selebgram berusia 25 tahun ini berdoa agar air matanya yang jatuh di tahun 2020 akan terbayar di tahun 2021.

      View this post on Instagram

A post shared by @rachelvennya

“Semoga air matamu yang ditangisi pada tahun 2020 berubah menjadi siraman untuk benih yang ditaman pada tahun 2021 #survived2020,” tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris seperti dilansir dari Instagram @rachelvennya pada Kamis, 31 Desember 2020. Dalam unggahan tersebut, Rachel Vennya berfoto tanpa mengenakan hijab. Ia terlihat mengenakan celana panjang berwarna coklat dan memadukannya dengan kaos lengan pendek berwarna hitam. Rachel Vennya memasang ekspresi bahagia dengan latar belakang pepohonan.

3 dari 4 halaman

Netizen yang Terharu

Potret Terbaru Rachel Vennya Lepas HijabPotret Terbaru Rachel Vennya Lepas Hijab © instagram @rachelvennya

Harapan Rachel Vennya untuk tahun 2021 segera mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa netter justru mengaku ikutan sedih membaca harapan selebgram dengan 5,1 juta pengikut itu. Ada juga yang mengutarakan harapan Rachel Vennya akan kembali berhijab.

“ Ko ikut sedih sih bund,” kata salah satu netter.

“ Smoga 2021 pake kerudung lagi ya rach,” sahut yang lain.

“ Semogaaa di tahun 2021 kak rachel kembaliii berhijab yaaaa. Ini bukan permintaan, tapi doaaaa,” kata selanjutnya.

“ Kok aq sedih ya liatnya ish ish,” tulis netizen.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Komentar NetizenKomentar Netizen © 2020 https://www.Instagram.com/rachelvennya

Namun, beberapa netizen justru menyebut aura Rachel Vennya yang terlihat berbeda usai melepas hijab. Salah satu netizen pun menyindir kalau pakaian Rachel semakin terbuka setiap hari.

“ Cantik pake kerudung sumpah auranya luar biasa,” kata netizen.
“ Auranya beda ya,” lanjut berikutnya.
“ Cantik banget Buna. Dari berhijab, trus buka, lengan panjang, lengan pendek, lama2 tangtopan ya bund trus bikinian lagi deh. EH TAPI JANGAN YA BUNA,” sahut netizen lainnya.

Hingga saat ini, istri Niko Al Hakim itu tak menanggapi komentar dari netizen yang sedih melihat keputusannya melepas hijab. Rachel Vennya lebih memilih endorsement di akun Instagram pribadinya @rachelven.

Beri Komentar