Putus Sama Mantan, Cewek Ini Berubah Drastis Jadi Cantik Banget!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 18 November 2020 15:27
Putus Sama Mantan, Cewek Ini Berubah Drastis Jadi Cantik Banget!
Mantan fix auto nyesel.

Kehidupan asmara memang tak selamanya berjalan dengan mulus. Seringkali suatu hubungan berakhir karena ada seseorang yang lebih cakep, sehingga berpaling. Pokoknya sebagian besar suatu hubungan itu tergantung dari penampilan seseorang, cakep atau tidak.

Melansir dari Oddity Central, ada seorang wanita Vietnam yang harus berakhir hubungan asmaranya karena dirinya tidak begitu cantik. Waktu itu Nguyen Tuong Vy memmpunyai seorang kekasih, dan di usianya yang ke-17, kelas 11, dia harus putus dengan mantannya itu.

1 dari 4 halaman

Mereka pada dasarnya saling mencintai. Mantan Nguyen menyukai dirinya apa adanya. Namun, sang pacar tidak ingin memperkenalkan Nguyen kepada teman-temannya, karena mantannya itu menyadari bahwa teman-temannya tidak suka dengan penampilan Nguyen.

Nguyen © Diadona

Nguyen © Diadona

Pada waktu itu ketika ulang tahun mantannya, Nguyen menyadari di sekelilingnya orang-orang pada membicarakannya. Mereka bertanya-tanya bagiamana bisa mantannya itu bisa berpacaran dengan dirinya yang kata mereka begitu jelek.

 

2 dari 4 halaman

Kejadian itu membuatnya trauma dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Sang mantannya pun setuju, dan itu membuat Nguyen begitu sedih. Apalagi tak lama berselang setelah mereka putus, Nguyen mendapati mantannya itu sudah berpacaran dengan wanita lain yang jauh lebih cantik.

Nguyen © Diadona

Nguyen © Diadona

Namun, Nguyen tak berhenti sampai di situ. Dia berterus terang tentang apa yang terjadi kepada ibunya dan menyatakan keinginannya untuk melakukan operasi plastik. Tak diduga, ibunya mendukung penuh keinginan anaknya itu dan membayar penuh semua biaya.

 

3 dari 4 halaman

Di usianya yang ke-19 setelah lulus SMA, mulailah Nguyen melakukan operasi plastik. Mulai dari hidung, pipi, bibir, dan dagu. Singkat cerita, operasi plastiknya pun berhasil dilakukan, dan dengan otomatis banyak orang yang memujinya. Nguyen pun menjadi menjadi jauh lebih percaya diri.

Nguyen © Diadona

Nguyen © Diadona

Dia tidak kesal dengan mantannya. Justru, ia berterima kasih karena dirinya menjauh termotivasi untuk berubah dan meningkatkan diri.

Beri Komentar