Hamil di Luar Nikah, Wanita Ini Ditinggal Pacar Pergi Seorang Diri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 16 November 2020 21:27
Hamil di Luar Nikah, Wanita Ini Ditinggal Pacar Pergi Seorang Diri
Ya ampun...

Kisah cinta memanglah indah. Namun, nggak sedikit muda-mudi yang akhirnya sampai kebablasan kasmarannya. Baru juga pacaranya, ternyata banyak juga yang sudah melakukan hubungan suami-istri padahal hubungan masih berstatus pacar. Banyak yang akhirnya berakhir menikah bertanggung jawab, namun ada juga pria yang meninggalkan si wanita pergi, nggak mau mengurus kehamilan wanita itu.

 

1 dari 3 halaman

Seperti wanita ini. Melalui akun TikTok-nya @sakithati1919, dirinya telah melakukan hubungan suami-istri dengan pacarnya, padahal baru saja berjalan satu tahun. Singkat cerita, wanita itu pun hamil. Namun, sang pacar malah meninggalkannya pergi seorang diri menghadapi kenyataan tersebut, entah kemana.

Ditelfon tidak diangkat. Pokoknya menghilang tidak bisa dihubungi. Karena mungkin merasa agak depresi, wanita ini pun sempat berpikiran untuk mengugurkan bayi di dalam kandungnya. Gimana nggak kepikiran, dirinya takut kalau sampai keluarganya tahu tentang hal ini. Tapi di satu sisi, dia juga begitu sayang terhadap bayi di dalam kandungannya itu.

 

2 dari 3 halaman

" Jadi ceritanya gini, aku pacaran hampir satu tahun, jadi aku udah percaya banget sama klo dia bakal nikahin aku. Tapi setelah aku kasih tau kalo aku hamil, dia panik, dan besoknya aku telfon udah gak aktif lagi. Aku pun masih kuliah, aku takut kalo keluarga aku marah dan kecewa kalo tau aku hamil. Mau digugurin tapi aku sayang banget sama dedek bayi dalam perut aku. Ya allah, semoga engkau berikan jalan terbaik.

 

Beri Komentar