Momen Sedih Seorang Wanita yang Ibunya Meninggal Dunia Saat Hari H Prosesi Tunangan

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 17 November 2020 15:00
Momen Sedih Seorang Wanita yang Ibunya Meninggal Dunia Saat Hari H Prosesi Tunangan
Sedih banget ini asli, kasihan :(

Salah satu momen yang dinantikan oleh manusia adalah momen di mana ia akan segera mendapatkan pasangan, atau kalau di masyarakat luas menyebutnya tunangan. Acara tunanga proses satu langkah lebih dekat menuju pernikahan.

Namun, tak selamanya prosesi ini berjalan dengan penuh kebahagiaan. Seperti apa yang dialami oleh wanita satu ini, ia membagikan kisahnya tentang hari pertunangannya yang bebarengan dengan hari kematian ibuknya.

1 dari 4 halaman

Kisah ini digaikan oleh akun Tiktok @mawarliza, dalam video singkat tersebut ia menunjukkan momen sedih yan gia alami tersebut.

Dari keterangan video tersebut, peristiwa itu terjadi pada 8 November 2020. Momen tunangan tersebut adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga dari wanita tersebut, terutama sang ibu.

@mawarliza

Ada air mata dihari bahagiaku ???? Allah lebih sayang mama?? ##fyp? ##fyp ##tunangan ##aceh ##bireuen

? original sound - Sintia

 

2 dari 4 halaman

Ibu wanita tersebut sudah lama ingin melihat anaknya segera mengenakna cincin yang diberikan oleh orang yang akan segera menjadi suaminya. Namun, sayangnya, sang ibu tak bisa menyaksikan karena sakit dan dibawa ke Puskesmas sejak pukul 04.00 pagi, sementara acara pertunangan digelar pukul 11.00 siang.

Acara pertunangan selesai pada pukul 13.00 siang, ia mendapat kabar jika kondisi ibunya semakin parah dan harus dirujuk ke rumah sakit. Pada pukul 16.00 ibunya dibawa ke rumah sakit. Keesokan harinya pukul 11.00 siang sang ibu meninggal dunia.

3 dari 4 halaman

" Mama pergi untuk selamanya, mama belum sempat lihat video aku tunangan. Ya Allah rasanya sakit banget karena sebelum acara tunangan itu mama bilang kalo mama pengen foto bareng," tulis wanita itu dalam keterangan video tersebut.

" Ada air mata di hari bahagiaku. Allah lebih sayang mama," tutup gadis tersebut.

Duh sedih banget sih ini, semoga orang tua kita yang masih ada di dunia senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang ya!

Beri Komentar