Putri Anne Ngakak Disebut Blasteran Norwegia, Ternyata Ini Asal-Usul Keturunannya

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 25 Desember 2020 18:10
Putri Anne Ngakak Disebut Blasteran Norwegia, Ternyata Ini Asal-Usul Keturunannya
Putri Anne selama ini sudah terlajur dikenal sebagai aktris berdarah Norwegia dan Jawa.

Namun belakangan, istri Arya Saloka membantah dan menanggapinya dengan tertawa.

Ia juga sengaja membuat penasaran para pengikut Instagram-nya dengan tidak membeberkannya kepada publik. Sampai akhirnya kakaknya menjawab yang sebenarnya. Jadi dari mana asal keturunan Putri Anne? Scroll terus artikel di bawah ini untuk mendapatkan jawabannya.

1 dari 4 halaman

Ngakak Dikatakan Keturunan Norwegia

Putri Anne © Diadona

Putri Anne banyak disebut-sebut sebagai pesinetron berdarah campuran dari Norwegia. Ini tak lain karena penampilannya persis seperti orang asing dengan kulit putih yang berbeda dengan kulit kebanyakan orang Indonesia.

Namun belakangan, Putri Anne justru membantah kabar tersebut. Pengakuan ini dimulai setelah ibu satu anak ini menemukan video yang berisi informasi tentang profilnya sebagai keturunan Norwegia. Putri Anne berkata dia tertawa terbahak-bahak ketika banyak orang mengira dia keturunan Norwegia.

2 dari 4 halaman

" Tiap kali ada yg bilang keturunan Norwegia, gue cmn bisa ketawa ngakak," kata Putri Anne yang dikutip dari Instastory di akunnya @putriannesaloka, Senin 21 Desember 2020.

Putri Anne kemudian menjadikan kesempatan itu jadi kuis untuk pengikut Instagram-nya. Nanti yang menjawab dengan benar, dia akan menandai akun netizen diunggahannya sambil membantu mempromosikannya.

" Wakakakakak baiklah... ini kalo gue jadiin giveaway lucu nih 'Putri Anne keturunan apa yaaaa?!?'. Yang bener gue kasih selamat, gua tag ig nya biar di follow lagi sama olang2, kali aja yg bener nebak itu org yg sedang jualan. Jadi jualannya rame, berkah buat dia berkah buat gue jg," lanjutnya membuka sesi tanya jawab.

3 dari 4 halaman

Saudara Mengungkapkan Kebenaran

Putri Anne © Diadona

Meski sudah membantahnya, namun masih ada yang ngotot menyebut Putri Anne keturunan Norwegia yang lahir di Semarang pada 18 Juni 1990. " DIBILANGIN BUKAN HERAN !!!," jawab Putri Anne melihat komentar tersebut.

" Lu orang gak bisa baca apa gimana ya wakakakaka. Kan udah dibilang tadiii.. Kalo ada yg bilang Norwegia gue ketawain," tulis aktris berusia 30 tahun itu menanggapi komentar dari netizen lain yang ngotot Putri Anne dari Norwegia.

4 dari 4 halaman

Pemain sinteron Tukang Ojek Pengkolan ini pun ingin merahasiakannya. Hingga akhirnya Putri Anne membagikan dua kisah Instagram kakaknya, Emily Akman yang memberikan jawaban bahwa mereka keturunan Prancis.

" Baiklah mari kita bongkar karena banyak banget yang nanya. Yuyur (jujur) kita keturunan Prancis," tulis Emily Akman dalam dua postingan sembari memajang fotonya bersama Putri Anne.

" Bonjour," kata Putri Anne, mendampingi unggahan kakaknya yang mengungkap tentang negara yang mengalir dalam darahnya.

Beri Komentar