Pura-Pura Tanya Jalan, Penjambret Ini Hampir Berhasil Gondol Kalung Emas Milik Ibu-Ibu

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 26 April 2020 13:00
Pura-Pura Tanya Jalan, Penjambret Ini Hampir Berhasil Gondol Kalung Emas Milik Ibu-Ibu
Ada aja loh modusnya

Kejahatan agaknya sifatnya selalu tidak stagnan. Selalu ada modus baru yang dilakukan oleh pelaku. Tapi, ya bagaimanapun kasus ini akan tetap selalu meresahkan warga.

Seperti apa yang telah terjadi beberapa hari lalu, yaitu tentang penjambretan di jalan raya. Aksi tersebut viral karena tertangkap oleh kamera CCTV. Lalu, dibagikan oleh akun twitter @merapi_news.

1 dari 3 halaman

Di dalam vidio tersebut, terlihat seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor sedang berbicara dengan ibu-ibu yang sedang lewat. Awalnya, pelaku bertanya alamat seperti pada umumnya.

Tapi ada sesuatu yang cukup janggal, pelaku tidak turun dari kendaraan ketika bertanya. Bahkan terlihat motor yang dikendarai masih dalam keadaan menyala.

2 dari 3 halaman

Ibu-ibu yang menjadi korban juga tidak mengira bahwa dia akan menjadi korban penjambretan. Meskipun jalanan dalam keadaan sepi, Ia menanggapi pria tersebut dengan santai tanpa ada kecurigaan apapun.

Hingga akhirnya pelaku kelihatan menyuruh korban untuk melihat ke arah yang berlawanan. Ketika korban menoleh, pelaku langsung menarik kalung yang dikenakan oleh korban.

3 dari 3 halaman

Namun berdasarkan keterangan polisi, kalung yang hendak dirampas oleh pelaku ternyata jatuh. Jadi, tidak ada kerugian apapun yang dialami oleh korban atas kejadian ini.

Meskipum demikian kalian semua tetap hati-ahti dan waspada ya.

Beri Komentar