Nggak Mau Malu Jadi Kakek Tanpa Menantu, Pria Ini Buang Cucunya yang Baru saja Dilahirkan

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 23 April 2020 12:00
Nggak Mau Malu Jadi Kakek Tanpa Menantu, Pria Ini Buang Cucunya yang Baru saja Dilahirkan
Kasihan dede bayinya

Kelahiran bayi mungkin adalah salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga. Tapi itu tidak berlaku bagi Nuslich alias Ulik asal Surabaya ini.

Alih-alih berbahagia atas lahirnya cucu, ia malah membuang bayi tersebut ke sungai. Ulik malu kepada para tetangganya, anak gadisnya hamil di luar nikah dan melahirkan tanpa suami.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Berita Jatim, sebelum kasus pembuangan bayi ini dilakukan, Ulik sudah beberapa kali melakukan percobaan untuk menggugurkan bayi. Hal tersebut dilakukanm oleh Ulik ketika masa kandungan anak gadisnya berumur 6 bulan.

Ia memberikan minuman sprite, buah nanas, dan buah jeruk nipis kepada anaknya dengan maksud supaya kandungan bisa gugur. Namun upaya tersebut tidak berhasil hingga kandungan anaknya berusia 9 bulan hingga melahirkan.

2 dari 3 halaman

Hingga pada akhirnya ketika anaknya melahirkan Ulik tega membuang cicinya yang masih bayi tersebut ke sungai di Jalan Genteng Kali Surabaya. Hingga akhirnya bayi yang sudah tewas tersebut ditemukan warga sekitar.

Atas perbuatannya, Ulik diancam dengan hukuman kurungan 5 tahun di penjara. Anaknya pun juga diancam dengan hukuman 3 tahun penjara.

Duh, giliran buang bayi aja kompak.

Beri Komentar