Punya Rambut Super Panjang, Cara Keramas dan Menyisir Wanita Ini Bikin Warganet Terheran-Heran

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 3 November 2020 15:42
Punya Rambut Super Panjang, Cara Keramas dan Menyisir Wanita Ini Bikin Warganet Terheran-Heran
Jadi gini cara perawatannya~

Tiktok menjelma menjadi platform media sosial yang mempunyai banyak sekali pengguna. Hal itu membuat Tiktok memiliki banyak sekali konten-konten unik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Seperti konten yang satu ini, yaitu ada seorang wanita yang memiliki rambut super panjang. Melalui akun Tiktoknya tersebut ia memeperlihatkan bagaimana cara merawat rambutnya yang super panjang tersebut.

1 dari 3 halaman

Hal ini tentu sangat menarik buat warganet, mengingat tak banyak orang yang memiliki rambut panjang dan keribetan dalam merawatnya.

Dalam akun Tiktok @toniboo0, wanita yang rambutnya panjang bak Rapunzel itu memperlihatkan bagaimana caranya ia melakukan keramas.

Pada video TikTok tersebut, cara yang diperlihatkan adalah meluruskan rambut terlebih dahulu lalu perlahan memasukkan rambut ke dalam sampo. Pastikan seluruh rambut terkena sampo lalu bilas menggunakan air dengan cara merendamnya di dalam ember yang terisi air. Lalu bilas dengan bantuan sisir.

2 dari 3 halaman

Nggak hanya itu, wanita tersebut juga menunjukkan bagaimana cara ia menyisir rambut yang super pannjang tersebut.

Jadi, ketika menyisir rambutnya tersebut ia menyisir setengah dari total panjang rambutnya tersebut. Lalu ia ,e,egang batas rambut yang terseka sisir dan mengangkatnya.

Setelah itu ia menyisir bagian rambut yang menyentuh lantai dengan begitu gampangnya.

Beri Komentar