Punya Pendamping Baru, Lutfi Agizal Kenalkan Pacarnya ke Salshadila Juwita dan Iis Dahlia!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 4 November 2020 12:33
Punya Pendamping Baru, Lutfi Agizal Kenalkan Pacarnya ke Salshadila Juwita dan Iis Dahlia!
Gentle nih, keren.

Belum lama ini, Lutfi Agizal telah memperkenalkan pacara barunya melalui akun Instagramnya. Begitu juga sang kekasih Nadya Indry, ia juga mengunggah kebersamaan mereka kea akun instagramnya.

Nadya Indry ini adalah kekasih baru dari Lutfi setelah hubungannya dengan Salshadilla Juwita kandas di tengah jalan. Dan tak butuh waktu lama untuk Lutfi, ia pin telah mengenalkan pacar barunya ke Salshadilla dan juga ke Iis Dahlia.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman Kapanlagi.com, dalam mengenalkan pacr barunya tersebut Lutfi sempat merasa kikuk. Ia mengatakan jika memang masih ada batasan yang Lutfi rasakan ketika bertemu dengan Salshadilla dan juga Iis Dahlia.

Kenalkan Pacar Barunya ke Salshadilla

Saat itu Lutfi bersama kekasih barunya sedang diundang oleh sebuah stasiun TV. Di sana pula lah ia mengenalkan pacar barunya tersebut kepada Salsha dan juga Iis Dahlia.

" Iya sempat (dikenalin). Kalau diledekin nggak ya, cuma pembicaraan yang sedikit kaku, kita sama-sama udah punya kehidupan baru, life must go on," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Sudah Pacaran Sebulan

Lutfi Agizal di Youtube Beepdo © Diadona

Dilansir dari kanal youtube Beepdo, ternyata hubungan Lutfi dan Nadya Indry tersebut telah berlangsung cukup lama. Lutfi mengaku jika dirinya dan kekasih sudaqh menjalin hubungan satu bulan lebih.

Dalam proses PDKT, Lutfi mengaku jika Nadya tersebut adalah adik dari pesinetron Jessica Vee yang sempat mengajak dirinya collabs. Dari sanalah Lutfi merasa jika ia menaruh hati pada Nadya Indry.

3 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Serius

Lutfi mengatakan jika hubungannya dengan kekasih barunya ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Masing-masing dari mereka telah mengenalkan ke keluarganya masing-masing.

Lebih lanjut lutfi mengatakan jika hubungannya ini akan berjalan serius nggak seperti kontennya yang settingan.

" Kalau urusan hati nggak ada yang namanya settingan, kalau buat yang lain okelah," pungkas Lutfi Agizal.

Gimana nih guys pendapat tentang hubungan Lutfi Anjay, eh Lutfi Agizal dengan Nadya Indry ini?

Beri Komentar