Mencintai dengan Sangat Tulus, Lutfi Agizal Tak Sanggup Simpan Cincin Salshadilla

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 27 Oktober 2020 13:00
Mencintai dengan Sangat Tulus, Lutfi Agizal Tak Sanggup Simpan Cincin Salshadilla
Setulus apa sih, jadi kepo hahaha~

Drama antara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita sepertinya masih belum berakhir. Bahkan, yang terakhir, Lutfi mengaku jika cintanya kepada Salshadilla itu sudah amat sangat tulus.

Bahkan, perihal cincin yang dulu sempat diberikan Lutfi kepada Salsha lalu kemudian cincin itu dikembalikan ketika mereka putus itu pun ramai diperbincangkan. Lutfi mengaku jika dirinya tak kuasa menyimpan cincin tersebut.

1 dari 4 halaman

Kenapa demikian?

Mengutip dari wawancara yang dilakukan oleh Insertlive.com, Lutfi mengaku jika nggak bisa menyimpan cincin tersebut. terlalu banyak momen yang membuat cincin tersebut sangat sensitif untuk Lutfi.

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita © Diadona

2 dari 4 halaman

" Nggak bisa nyimpen saya mas, jujur ini," terang lutfi saat diwawancara perihal cincin yang akan ia lelang itu.

" Empat tahun setengah bersama dia (Salshadilla), buat saya adalah momen yang luar biasa. Dari saya remaja awal hingga saya dewasa, saya bersama dia. Ketika ini saya simpen, sakit hati saya mas," imbuh Lutfi Agizal.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Lutfi mengatakan jika cincin tersebut ia buang, ia sangat tidak menghargai pengalaman bersama Salshadilla. Jadi ia ingin memberikan ataupun melelang cincin tersebut terhadap pasangan yang membutuhkan.

Itu guys, buat yang sudah mempunyai pasangan bisa hubungi mas Lutfi Agizal. Ya itung-itung mas Lutfi biar cepet move on, hahaha.

      View this post on Instagram    

. Yang butuh cincin.. Monggo dm ama si emase... Syapa tau anda bruntung ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Beri Komentar