Punya Mantan Mirip Shawn Mendes, Dinar Candy Ceritakan Pengalaman Dramatisnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 3 Oktober 2020 21:09
Punya Mantan Mirip Shawn Mendes, Dinar Candy Ceritakan Pengalaman Dramatisnya!
Apa tuh pengalaman dramatis seorang Dinar Candy?

Masalah dalam suatu hubungan sudah bisa dibilang bagai bumbu penyedap. Ada juga yang bilang, hubungan tanpa masalah itu bagai sayur tanpa garam, kurang enak, kurang sedap.

Begitu pula yang dialami oleh Dinar Candy di hubungannya dengan seorang pria bule beberapa tahun lalu. Konon Dinar pernah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Amerika Serikat.

1 dari 3 halaman

Mirip Shawn Mendes

Dinar Candy Pakai Lingerie Pink © Diadona

Karena kesibukannya kala itu, Dinar tak sempat bersua dengan sang kekasih, sampai akhirnya pria itu datang mendatangi Dinar di Bali, padahal saat itu Dinar sedang ada tour Asia di Macau. Ia pun menyuruh asistennya untuk menjemput pria bule itu di bandara.

" Aku suruh asisten aku jemput dia ke bandara. Terus aku udah tanyain aja, 'Ganteng gak?' Kata dia, 'Kayak Shawn Mendes teh!'" Ucap asisten Dinar yang bilang kalau pria itu mirip si ganteng Shawn Mendes.

2 dari 3 halaman

Kirim Video Ancaman

Dinar Candy © Diadona

Namun, setelah bertemu langsung dengan pria itu, Dinar tak cocok dengan dirinya, alhasi Dinar membiarkannya saja. Eh karena dicuekin Dinar, si cowok bule malah bertingkah.

" Ada yang terakhir bikin video gantung diri. Dia ngancem-ngancem aku," ucap Dinar menceritakan kelakuan sang mantan.

3 dari 3 halaman

Putus

Dinar Candy © Diadona

Gofar Hilman yang saat itu jadi host pun makin penasaran dan meminta Dinar menceritakan dengan lebih spesifik apa yang dilakukan mantan Dinar dalam video ancaman gantung diri itu.

" Pokonya ngomongnya kasar ya, pake bahasa inggris. 'You are lier, gak mau temuin aku, kita kan punya relationship, aku bakal bongkar semua keburukan kamu,' abis tu aku ya udah aku gak tahan kan diancam-ancam terus," ucap Dinar.

Wah, serem juga ya pengalaman Dinar sama mantannya ini.

Beri Komentar