Namanya Masuk dalam Akun Dewasa, Chef Renatta Moeloek Pilih Buat Jualan Panci Aja

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Oktober 2020 14:46
Namanya Masuk dalam Akun Dewasa, Chef Renatta Moeloek Pilih Buat Jualan Panci Aja
Wadudu, masalah apa lagi nih!

Cheft Renatta Moeloek memang dikenal publik sejak kemunculannya sebagai juri dalam ajang MasterChef Indonesia musim kelima pada tahun 2019. Kala itu, ia menggantikan Chef Marinka yang memilih hengkang. Kemahirannya dalam dunia kuliner memang tidak bisa diragukan lagi.

 

1 dari 4 halaman

Chef Renatta © Diadona

Lulus pada 2018, Renatta berhasil mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Pastry. Setelah itu, perempuan penggemar seni tato ini sempat bekerja sebagai koki di salah satu restoran ternama di Prancis, yakni Garance Saint Dominique.

Tak berhenti di situ, Renatta membuktikan ketertarikannya dalam dunia kuliner dengan menjadi menu consultant di beberapa restoran. Berkat pendidikan dan pengalamannya, ia berhasil menjadi koki ternama di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Baru-baru ini, nama Chef Renatta mendadak jadi bahan perbincangan publik. Hal ini terjadi lantaran namanya masuk dalam akun yang membahas seputar hal-hal berbau dewasa dalam sosial media Twitter.

Tak hanya menggunakan foto dirinya, dalam unggahan tersebut juga menyebutkan kata-kata yang terbilang tidak pantas berbau pelecehan.

Merasa terkejut, Chet Renatta kemudian mengunggah ulang postingan tersebut lewat akun sosial media Twitter miliknya.

" Baru aja buka twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya twitter" cuit Chef Renatta, Kamis (1/10).

 

3 dari 4 halaman

Sontak, banyak netizen yang memberikan respon berupa komentar serta bantuan untuk melaporkan ke pihak berwajib.

Saudara Chef Renatta © Diadona


" Ditindak lanjuti aja, chef. Cowok kek gini harus dikasih pelajaran biar jaga nafsu, mentang-mentang anon bisa sembarangan. Bayangin 747 followers di akun sampah itu, bener-bener sampah," ujar seorang netizen.

Merasa tidak kenal dan menolak untuk memperpanjang urusan, Chef Renata kemudian malah membalas niat baik netizen tersebut dengan ungkapan dirinya yang memilih menjual panci.

" Gausah, orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Bak mendukung keputusan Chef Renatta, salah satu netizen malah menawarkan alat untuk menambal panci. Waduh, malah kocak gini ya? Hehe...

" Silahkan kak, tambal pancinya buat jaga jaga" tambah salah satu warga Twitter.

Wah, ada-ada saja ya? Gimana nih menurut kamu?

 

Beri Komentar