Sempat Dikabarkan Disantet Gara-Gara Jual Celana Dalam, Dinar Candy Beri Penjelasan

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Oktober 2020 15:36
Sempat Dikabarkan Disantet Gara-Gara Jual Celana Dalam, Dinar Candy Beri Penjelasan
Emang enggak takut disantet apa ya?

Belakangan ini nama DJ Dinar Candy banyak diperbincangkan oleh warganet. Bukan tanpa alasan, sebagai wujud protesnya terhadap kebijakan PSBB, ia nekat buat menjual barang privasinya.

Menjual celana dalam saja sudah aneh, namun ada yang lebih aneh, yakni pembelinya. Seorang YouTuber bernama Bobby Stuntrider menjadi penglaris celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy. Nggak tanggung-tanggung, Bobby rela merogohh kocek sampai Rp 50 juta lho!

 

1 dari 4 halaman

1. Fansbase

Ditanya perasaannya setelah tau hasil iseng-isengnya ternyata membuahkan hasil yang sangat besar, Dinar Candy ternyata merasa agak sedikit takut, terutama pada pasangan Bobby Stuntrider si pembeli celana dalamnya.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal YouTube Gofar Hilman pada Kamis (1/10) lalu, Dinar pun juga mengungkapkan beberapa fansnya yang lagi fakum.

" Candy Boys and Candy Girls, tapi mereka lagi pada mati" ucap Dinar.

2 dari 4 halaman

2. Sempat Sakit

Dinar Candy © Diadona

" Fansbase-nya itu pada enggak aktif gara-gara corona karena mereka itu anak-anak clubbing semua" papar DJ asal Bandung tersebut.

Mendapat pertanyaan dari warganet seputar celana dalam yang telah terjual, Dinar pun membeberkan beberapa keresahannya yang takut disantet. Ia pun mengakui bahwa beberapa waktu yang lalu ia sempat sakit.

" Aku kemaren sempet sakit" akui Dinar.

" Tapi bukan disantetlah. Kayaknya orangnya orang kota masa iya main dukun" percaya Dinar.

3 dari 4 halaman

3. Rental Celana Dalam

Merasa khawatir dan memberikan beberapa tanggapan layaknya candaan, Gofar Hilamn pun memberikan kemungkian lain perihal celana dalamnya yang dirental ke pihak lain oleh si pembeli.

" Tapi sama dia direntalin juga ke orang lain" timpal Gofar.

" Yah, nanti disantetnya dari mana nih! Kok banyak ya yang rental?" Timpal Dinar ala takut gaya bercanda.

Beri Komentar