Jadi Host Menginspirasi di Indonesia, Raffi Ahmad Kalahkan Najwa Shihab dan Deddy Corbuzier!

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 3 Oktober 2020 20:37
Jadi Host Menginspirasi di Indonesia, Raffi Ahmad Kalahkan Najwa Shihab dan Deddy Corbuzier!
Raffi Ahmad merasa malu mengalahkan Najwa Shihab dan Deddy Corbuzier.

Raffi Ahmad sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih remaja. Dulu dirinya cukup aktif sebagai model majalah hingga pemain sinetron.

Kemudian nama Raffi kian melambung berkat bakatnya sebagai pembawa acara. Pria multitalenta ini sering disebut sebagai pembawa acara kondang di dunia hiburan tanah air.

Kemampuan Raffi itu ternyata membawa namanya hingga masuk dalam jajaran host menginspirasi di Indonesia. Bahkan Raffi berhasil mengalahkan Najwa Shihab hingga Deddy Corbuzier.

1 dari 4 halaman

Menang Indonesian Television Awards

Raffi Ahmad © Diadona

Baru-baru ini Raffi Ahmad memenangkan penghargaan dari acara Indonesian Television Awards yang diadakan oleh RCTI. Dia memenangkan kategori Publik Figur Inspiratif Terpopuler. Malam itu Raffi berhasil mengalahkan Najwa Shihab dan Deddy Corbuzier.

2 dari 4 halaman

Merasa malu

Raffi Ahmad © Diadona

Raffi Ahmad kemudian diundang di Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah di channel Youtube Deddy. Pada kesempatan itu, Raffi disinggung soal penghargaan yang dia dapat. Raffi mengaku malu pada Deddy dan Najwa.

" Gue malu sebenernya depan lu berdua," ungkap Raffi.

3 dari 4 halaman

Belum ingin berhenti

Raffi Ahmad © Diadona

Kemudian Deddy membahas tentang segala hal yang telah dicapai oleh Raffi. Mulai dari banyak penghargaan, Youtube, hingga televisi semua sudah berhasil dirajain oleh Raffi. Deddy pun bertanya apakah Raffi nggak ingin berhenti.

" Bukan gua nggak mau turun, belum saatnya gua turun," kata Raffi.

4 dari 4 halaman

Masih ingin membuat banyak hal

Raffi Ahmad © Diadona

Hingga saat ini Raffi masih ingin membuat banyak hal baru. Dia masih ingin menambah bisnis lagi sebelum akhirnya berhenti dan hanya mengamati bisnisnya saja. Menurutnya dia belum berada di fase untuk istirahat.

" Gua belum lagi naik ke atas. Lagi gue bikin dulu nih keran yang banyak nih. Gue bikin keran yang banyak sampe di mana gue udah, haduh kayaknya gua udah pengen naik ke atas, gue liatin semuanya oke keran-keran ini mau diapain. Baru di situ sesegera mungkin dirapihin, ya sekarang kan bisnis sekarang kan banyak lah. Habis itu udah deh kalo mau istirahat," ujar Raffi.

Keren banget ya semangat Raffi Ahmad ini. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar