Santer Kabar Pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Dapat Ancaman?

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Oktober 2020 19:18
Santer Kabar Pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Dapat Ancaman?
Waduh, diancam apaan nih ya?

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar memang terus santer diberitakan. Kedekatan serta chemistry yang didapati dari dua sejoli tersebut memang berhasil membius para penggemar hingga kian gemes menunggu kapan ia mereka akan jadian.

Kendati demikian, baik Lesty Kejora dan Rizky Billar sepakat tak ada kata pacaran da taaruf namun cinta yang terukir indah diantara keduanya terukir nyata.

 

1 dari 4 halaman

Berpasrah Diri

Kabar berita bahwa keduanya akan menikah juga turut dipertanyakan. Pasalnya, kalau tidak ada halangan tahun depan mereka akan menggelar pernikahan. Hal itu pun sontak membuat para fans kegirangan dan turut bahagia.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar pada Jumat (2/10), Lesty dan Billar pun hanya bisa berkomentar agar semua orang terus mendoakan mereka. Keduanya sepakat untuk menyerahkan semua perkara kepada Tuhan.

2 dari 4 halaman

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

" Tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak. Doa yang baik-baik aja mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik" komentar Lesty.

" Kita kan enggak tahu kedepannya kayak gimana. Sekarang saya hanya bisa bilang kita menjaga hubungan baik kedepanya. Allah tahu mana yang terbaik buat saya dan mana yang terbaik buat Lesty juga" timpal Billar.

3 dari 4 halaman

Mendapat Ancaman

Tak bisa dipungkiri mereka bahkan sampai dibuatkan #kawalsampaihalal sebagai bentuk dukungan Lesty dan Billar serta telah menjamur di media sosial. Lucunya, di tengah dukungan yang sangat besar tersebut sampai-sampai para fans mengancam Rizky Billar.

Bukanlah bentuk ancaman mengerikan, namun terbilang sangat kocak lantaran para fans akan meminta dikembalikan kuota peket data mereka jika hubungan keduanya tidak sampai ke pelaminan.

4 dari 4 halaman

Hal itu pula diungkapkan oleh mereka dalam sebuah acara bertajuk 'Lesty dan Billar Blak-Blakan' yang ditayangkan di statiun televisi Indosiar.

" Itu kuota, aku disuruh ganti" akui Billar yang saat itu duduk bersanding dengan Lesty di studio.

Waduh, kok jadi bar-bar gini yak? Tapi keren parah sih. Semangat terus buat kawal mereka sampai halal ya. Hehe...

Beri Komentar