Punya Karakter Beda dan Sering Miskomunikasi dengan Sang Suami, Ayu Dewi Sampai Ambil Psikotes!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 22 Mei 2020 16:00
Punya Karakter Beda dan Sering Miskomunikasi dengan Sang Suami, Ayu Dewi Sampai Ambil Psikotes!
Tujuh tahun lebih membina rumah tangga dengan suami, ia tidak pernah dikabarkan berkonflik dengan suaminya.

Rumah tangga artis yang tidak tersentuh kabar miring adalah hal yang cukup istimewa. Pasalnya kita pasti serinbg sekali menemui kelurga artis yang sering sekali terkena kabar miring.

Rumah Ayu Dewi adalah salah satu rumah tangga yang hampir tidak pernah tersentuk isu miring. Tujuh tahun lebih membina rumah tangga dengan suami, ia tidak pernah dikabarkan berkonflik dengan suaminya.

1 dari 3 halaman

Tapi tidak ada gading yang tak retak, di balik rumah tangga Ayu Dewi yang adem ayem ternyata ia sering terlibat cek cok dengan suaminya lantaran miskomunikasi. Ternyata keduanya memiliki karakter yang berbeda yang membuat sering miskomunikasi di dalam hubungan.

Hasil tes ke psikolog

Namun tak ingin berlarut dalam masalah, Ayu Dewi dan suaminya memutuskan pergi ke psikolog. Ia ingin mengetahu penyebab dari mengapa mereka mempunyai karakter yang berbeda.

Ternyata sesudah melakukan psikotes, ternyata Ayu Dewi adalah pribadi yang sangat sensitif dan peka. Sedangkan sang suami mempunyai sifat yang sebaliknya, yaitu memiliki logika yang tinggi.

Ayu Dewi © Diadona

2 dari 3 halaman

Pertama kali ke psikolog

Ini adalah kali pertama Ayu dewi pergi ke Psikolog. ia mengatakan hal ini penting untuk dilakukan untuk bisa memahami sifat satu sama lain antar pasanngan.

Ia mengatakan bahwa pergi ke psikolog nggak melulu karena sedang berada dalam masalah. Dengan pergi ke psikolog ia mengatakan bahwa ia mempunyai penengah yang membuat hubungannya dengan suami tetap harmonis.

Beri Komentar