Punya Firasat Buruk, Denny Sumargo Hampir Diguna-Guna oleh Pegawainya Sendiri

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Desember 2021 19:00
Punya Firasat Buruk, Denny Sumargo Hampir Diguna-Guna oleh Pegawainya Sendiri
Pegawainya tersebut pun hanya bekerja selama tujuh hari di rumahnya.

Tidak semua orang yang berada di sekitar kita memiliki niat baik. Apalagi jika orang asing dan belum terlalu dikenal bekerja untuk kita.

Mantan pemain basket yang kini seorang Youtuber terkenal, Denny Sumargo, merupakan public figure terkenal. Tentunya banyak orang yang bekerja untuknya, muali dari ngurusin channel Youtube sampai urusan rumah tangga.

Baru-baru ini Denny Sumargo mengaku kalau ada mantan pegawainya yang berniat jahat padanya.

1 dari 5 halaman

Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) mengaku sempat ada pegawainya yang ingin mengguna-gunanya dan sang sitri. Densu mengaku kalau pegawainya tersebut memiliki gelagat yang aneh karena cuma bertahan bekerja untuknya selama tujuh hari saja.

" Jadi ada orang ngelamar kerja, baru kerja tujuh hari. Terus saat itu dia kerja, dia itu mau resign. Terus gue agak bingung karena waktu pertama kali kerja dia itu kita tanya bisa bawa mobil atau nggak, dia bilang 'wah bisa, mudah' pokoknya positif. Nah pas resign tujuh hari itu dia bilang enggak kuat bawa mobil," ucap Denny Sumargo dikutip dari Liputan6.

Denny Sumargo © Diadona

2 dari 5 halaman

Mulanya, Densu sudah mulai merasa firasat buruk sejak pegawainya ini ingin mengundurkan diri. Densu pun menanyai secara langsung sang pegawai.

" Terus setelah itu kok gue ada firasat nggak enak, gue introgasi, gue bilang kok enggak masuk akal ya alasan elo. Akhirnya setelah gue introgasi agak lama, ketahuan tuh pas gue cek handphone-nya. Disitu ada obrolan dia sama orang lain, katanya mau ritual gue sama istri gue supaya nurut," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Setelah ditanyai, Densu pun menemukan bukti bahwa pegawainya tersebut memiliki niat buruk terhadapnya.

" Jadi dia minta kayak semacam dukun gitu ya, terus kedua dia memberikan informasi gue ke kepada orang lain, yang mana orang itu lagi bermasalah sama gue. Terus hal lainnya, dia menggunakan nama gue untuk mencari pekerjaan ditempat lain dengan mengarang. Maksudnya kan dia bekerja sebagai PA tapi dia bilang bekerja sebagai konten kreator, yang ngurusin konten-konten gue, bahkan dia berani untuk menjanjikan kepada orang buat masuk curhat bareng di konten gue, gitu-gitu. Gue kan enggak pernah ngelakuin itu, jadi dia kerugian gue sebenarnya," sambung Densu.

Tanpa Gembar-Gembor, Denny Sumargo Ngaku Sudah Melamar Sang Kekasih © Diadona

4 dari 5 halaman

Densu pun menyita handphone milik pegawainya tersebut. Densu merasa bahwa apa yang dilakukan pegawainya tersebut sangat merugikan dirinya.

" Jadi dia merugikan gue sih sebenernya nanti kalau orang minta tanggung jawab ke gue bukan gue. Akhirnya gue bilang ama dia lu mau gimana selesainya terus ya dia menurut gue manipulatif sih sebenernya jadi akhirnya gue bikin surat pernyataan," pungkas Densu.

Beri Komentar