Punya Bulu Mata Cetar Badai Sejak Lahir, Bayi Ini Langsung Viral dan Curi Perhatian Netizen

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 26 Desember 2020 09:54
Punya Bulu Mata Cetar Badai Sejak Lahir, Bayi Ini Langsung Viral dan Curi Perhatian Netizen
Lentik banget bulu matanya..

Orang tua pasti seneng banget kalau lihat bayinya punya bulu mata yang lentik sedari lahir karena jadi makin menawan. Begitu pula dengan orang tua dari bayi yang berhasil mencuri perhatian warganet berikut ini.

Baru-baru ini, ada sebuah video yang viral di TikTok di mana dalam unggahan tersebut menampakkan seorang bayi yang punya bulu mata anti badai dan panjang banget. Tentunya, bulu mata tersebut ia dapatkan sedari lahir. Wah, unik ya.

Bayi Bulu Mata Cetar

1 dari 4 halaman

Video ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ratnasaridewii1. Dalam video, Ratna menuliskan " bulu mata badai dari lahir check" . Kemudian, dia memperlihatkan beberapa foto dari bayi tersebut yang terlihat jelas kalau dia punya bulu mata yang panjang banget dan lentik.

Ternyata, itu adalah perpaduan bulu mata dari sang ibu dan bapaknya. Wih, panjang banget ya bikin ngiri. Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Berikut beberapa balasan yang disampaikan netizen.

2 dari 4 halaman

@alya: Yaampun bisa bisa nya w iri sm bayi.

@naha: Bulu mata gua botak ternyata direbut bayi ini.

@MamaYoung95: Inilah bulu mata anti badai yng sesungguhnya.

@evitataw: Ko bisa macem anak rambut nempel di mata, cakep bangettttttttttt.

@alyaMG: Extension sejak lahir.

Diketahui kalau bayi ini berjenis kelamin laki-laki. Bayi ini pun kini udah besar dan bulu matanya tetap cetar banget. Lucu banget ya guys. Mau punya anak yang bulu matanya cetar kayak gini juga nggak?

3 dari 4 halaman

Narsis Sejak Lahir, Bayi Ini Ketahuan Kasih Senyum Lebar di Depan Kamera

Kelahiran anak dalam sebuah keluarga tentu menjadi momen yang begitu membahagiakan bagi orang tuanya, apalagi kehadiran sang bayi ini sudah dinanti-nantikan selama sembilan bulan lamanya.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial di mana dalam video tersebut tampak seorang bayi yang baru lahir. Yang lucu adalah karena bayi ini tampak tersenyum lebar sambil kelihatan giginya.

Beri Komentar