Selamat, Prilly Latuconsina Berhasil Menyelesaikan Sidang Proposal di Tengah Kesibukannya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 3 Desember 2020 10:19
Selamat, Prilly Latuconsina Berhasil Menyelesaikan Sidang Proposal di Tengah Kesibukannya
Walau sibuk, Prilly tak lupa akan kewajibannya untuyk menyelesaikan sidang proposal. Salut!

Pendidikan adalah faktor utama untuk menentukan pengetahuan dan keterampilan dari setiap orang. Dengan pendidikan, bisa membantu seseorranmg untuk mendapatkan peluang pekerjaan yang lebih baik, tentunya dengan harapan kehidupan yang mapan dan sukses.

Tak hanya orang awam saja, seperti halnya para artis yang menekuni dunia hiburan tetap masih memperhatikan pendidikan formalnya. Begitu pula dengan pa ayang tengah dialami oleh artis cantik Prilly Latuconsina.

1 dari 4 halaman

1. Momen Seminar Proposal

Belum lama ini, dirinya membagikan momen bahagia lewat unggahan akin Intagramnya. Tampak dirinya yang cantik berpose dengan laptop yang menampilkan materi seminar proposal dalam bentuk tayangan PPT. Ia juga tampak tersenyum bahagia ke arah kamera dengan keberadaan bunga di sisi kanan dan kiri.

Di slide kedua, tampak Prilly Latuconsina yang merebahkan diri dengan menutup kedua mata. Hem, ala-ala rebangan cantik gitu lah ya. Hehe... Tak bisa dipungkiri, setelah beberapa lama berkutat dengan aneka materi dan bahan untuyk seminar proposal membuat Prilly lelah. Sedangkan, pada slide ketiga tampak Prilly menikmati minuman boba yang menyegarkan.

2 dari 4 halaman

2. Pendidikan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina © Diadona

Priily Latuconsina sendiri kini tengah menyelesaikan pendidikan S1 di STIKOM The London School of Public Relations Jakarta. Meski jadwal pekerjaan Prilly cukup padat, ia sangat menikmati momen-momennya belajar di kampus tersebut.

" Sidang Proposal Check muka, hati dan pikiran masih tegang tapi tiba-tiba semuanya masuk kamar dan ngasih bunga." tulis Prilly mewakili caption unggahannya pada Rabu (2/12/2020).

3 dari 4 halaman

3. Harapan dan Semangat Prilly Latuconsina

Dengan semangat dan penuh harap, Prilly merasa bahagia bisa berada di titik tersebut, dimana ia akhirnmya bisa menyelesaikan seminar proposal dengan lancar. Ia juga tak lupa untuk memberikan semangat pada dirinya sendiri.

" well akhirnya nyampe dititik ini jugaaa! One step closer! yuk bisa yuk!" lanjut perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut.

Beri Komentar