Seolah Nggak Terpengaruh Krisis, 8 Artis Ini Beli Rumah Baru dan Pindahan di Saat Pandemi Corona

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 28 Agustus 2020 20:30
Seolah Nggak Terpengaruh Krisis, 8 Artis Ini Beli Rumah Baru dan Pindahan di Saat Pandemi Corona
Alasannya macem-macem, mulai dari kebanjiran sampai buat kejutan ulang tahun.

Tahun 2020 bisa disebut sebagai tahun yang buruk untuk sebagian orang. Apalagi penyebabnya kalau bukan pandemi COVID-19. Banyak orang yang mengalami krisis ekonomi sebagai dampak dari penyakit yang disebabkan virus corona tersebut. Tak hanya menyerang pekerja biasa, beberapa selebriti pun merasakan hal yang sama.

Berbanding terbalik, ada juga selebriti-selebriti yang justru mendapatkan gelontoran rezeki hingga akhirnya mereka bisa membeli rumah baru di tahun ini. Alasan pembelian rumahnya pun beragam. Ada yang beli dan pindah rumah karena banjir, ada juga yang beli rumah buat kado ulang tahun.

Penasaran siapa aja selebriti tersebut? Berikut telah Diadona himpun 8 selebriti yang pindah ke rumah baru di tahun 2020 ini.

1 dari 9 halaman

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Rumah baru Nycta Gina dan Rizky Kinos © Diadona

Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos memang sudah memiliki rencana untuk pindah rumah dan menyiapkan tempat tinggal baru. Namun proses pindah rumah mereka dipercepat, salah satunya karena adanya banjir yang menggenangi Jakarta pada Januari lalu.

Rumah baru Nycta Gina dan Rizky Kinos © Diadona

2 dari 9 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah

Rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah © Diadona

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini membeli sebuah rumah baru di daerah Pondok Indah. Rumah tersebut sangat luas, dilengkapi rooftop dan kolam renang. Istimewanya, bentuk bangunan dan interior didesain sendiri oleh Sarwendah lho!

Rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah © Diadona

3 dari 9 halaman

Marshanda

Rumah baru Marshanda © Diadona

Pada bulan Mei lalu, Marshanda memutuskan untuk berpindah menempati sebuah rumah sebagai tempat tinggal barunya setelah selama ini tinggal di apartemen. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu mendesain rumahnya sedemikian rupa agar nampak instagramable. Salah satu sudut yang aesthetic untuk menjadi tempat berfoto adalah ruang wardrobe.

Rumah baru Marshanda © Diadona

4 dari 9 halaman

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Rumah baru Vebby Palwinta dan Razi Bawazier © Diadona

Pasangan baru Vebby Palwinta dan Razi Bawazier baru-baru ini memutuskan pindah tempat tinggal. Lama menetap di rumah orang tua Vebby setelah menikah, akhirnya keduanya memilih untuk memulai hidup baru berdua di sebuah apartemen pada Juni lalu.

Rumah baru Vebby Palwinta dan Razi Bawazier © Diadona

5 dari 9 halaman

Prilly Latuconsina

Rumah baru Prilly Latuconsina © Diadona

Masih berusia sangat muda, keputusan Prilly Latuconsina untuk membeli sebuah rumah patut diacungi jempol. Padahal, di usia tersebut, terlebih status yang masih single, Prilly bisa saja memanfaatkan uangnya untuk bersenang-senang. Namun Prilly lebih memilih untuk mewujudkannya dalam bentuk rumah yang disebut sebagai rumah impiannya. Salut Prilly!

Rumah baru Prilly Latuconsina © Diadona

6 dari 9 halaman

Ashanty dan Anang Hermansyah

Rumah baru Ashanty dan Anang © Diadona

Ashanty dan Anang Hermansyah adalah satu dari sekian artis yang memutuskan untuk tinggal di daerah elit Pondok Indah. Konon harga bangunan rumah tersebut mencapai angka 60 milyar lho!

Rumah baru Ashanty dan Anang © Diadona

7 dari 9 halaman

Caca Tengker dan Barry Tamin

Rumah baru Caca Tengker dan Barry Tamin © Diadona

Kisah pindah rumah Caca Tengker dan Barry Tamin bisa dikatakan inspiratif. Keduanya baru mewujudkan rumah impian setelah dua tahun hidup mengontrak. Hal tersebut dilakukan karena Caca dan Barry ingin menempati rumah hasil jerih payah mereka sendiri. Keren banget!

Rumah baru Caca Tengker dan Barry Tamin © Diadona

8 dari 9 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rumah baru Baim Wong © Diadona

Baim Wong baru-baru ini membeli sebuah rumah mewah di bilangan Pondok Indah. Rumah bernuansa putih itu dibeli Baim sebagai bentuk kejutan ulang tahun untuk istri tercintanya, Paula Verhoeven. Nah lho, kapan lagi ada kado ulang tahun berwujud rumah mewah?

Rumah baru Baim Wong © Diadona

9 dari 9 halaman

Nggak usah iri ataupun nyinyir lihat selebriti yang bisa beli rumah saat kondisi sedang sulit seperti ini. Ambil aja sisi positifnya, kita tiru semangat dan kerja kerasnya. Semoga kita semua bisa kembali punya rezeki yang melimpah kayak para selebriti dalam daftar ini ya!

Beri Komentar