Punya Area yang Luas, Rumah Sandra Dewi Sampai Bisa Buat Main Basket loh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 6 Januari 2021 15:05
Punya Area yang Luas, Rumah Sandra Dewi Sampai Bisa Buat Main Basket loh!
Nama Sandra Dewi tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia.

Tak hanya dikenal dengan bakat aktingnya, wanita ini juga lekat dengan image sosialita. Hal itu terlihat dari rumah Sandra Dewi yang kerap ia unggah di Instagram.

Kemewahan rumah Sandra Dewi tidak hanya terlihat dari desain interior rumahnya. Tapi juga dari tampilan luar rumah dan halaman depan.

1 dari 3 halaman

Rumah yang Luas dan Mewah

Sandra Dewi dan Anak © Diadona

Jika dihitung dari lantai dasar yang merupakan tempat parkir, gedung ini terdiri dari empat lantai. Di lantai pertama terdapat ruang tamu dan area bermain anak. Lantai dua terutama digunakan sebagai ruang kerja dan aktivitas suami Sandra, Harvey Moeis.

Kemudian lantai tiga dibuat khusus untuk anak-anak mereka. Nuansa Jepang bisa kita rasakan dari desain pintu rumah yang kebanyakan pintu gesernya berwarna coklat. Dilengkapi dengan elevator. Untuk menuju tiap lantai, Sandra menyediakan lift.

2 dari 3 halaman

Bisa Main Basket Indoor

Tak heran jika salah satu area di dalam rumahnya bahkan bisa dijadikan area bermain basket oleh Raphael Moeis, anak sulung Sandra. Hal ini terekam di salah satu unggahan Sandra di akun Instagramnya @sandradewi88. Sandra menceritakan tentang kegiatan Rafa, panggilan akrab Raphael, semalam sebelum tidur yang bermain basket bersama papanya. Terlihat ada sebuah ring basket kecil di dalam ruangan yang nampaknya adalah area dapur. Rafa pun terlihat sangat exited tiap berhasil memasukkan bola basketnya ke ring.

      View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88)

3 dari 3 halaman

Serba Mewah

Sandra Dewi © Diadona

Bangunan rumah Sandra juga dilapisi dengan dinding kaca yang mewah. Pintu masuknya terbuat dari kaca dan tampak seperti lobi hotel berbintang. Kita bisa melihat tanaman pot emas besar menghiasi lorong. Nuansa natural dan modern terpancar dari dinding bercorak kayu.

Sandra Dewi memiliki ruang keluarga yang besar. Sejalan dengan konsep bagian depan rumah, kita bisa melihat dominasi elemen kayu dan kaca pada ruangan ini. Melalui dinding kaca super besar, kita bisa melihat taman vertikal yang sangat indah.

Kamar ini juga dilengkapi dengan sofa berbentuk L, dan televisi berukuran besar. Lantai kayu menambah kesan hangat pada ruangan ini. Sangat mendukung untuk dijadikan tempat bersantai keluarga dan bermain anak-anaknya.

Beri Komentar