Sukses Jadi Penyanyi, Agnez Mo Pernah Tolak Tawaran Seharga Milyaran Rupiah di US!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 6 Januari 2021 11:49
Sukses Jadi Penyanyi, Agnez Mo Pernah Tolak Tawaran Seharga Milyaran Rupiah di US!
Tawaran apa ya? Kenapa ditolak?

Salah satu penyanyi Tanah Air yang sudah tidak diragukan lagi akan keberhasilannya adalah Agnez Mo. Seiring berjalannnya waktu, kesuksesannya kini bahkan sudah membawanya hingga International. Itu berarti, kemampuan menyanyinya sudah diakui oleh dunia, bukan?

Salah satu lagu Agnez Mo yang terkenal adalah Overdose. Mengenai lagu ini, ternyata Agnez Mo mempunyai cerita menarik yang diceritakan kepada Daniel Mananta!

 

1 dari 3 halaman

Pernah Dapat Tawaran di Strip Club

Tentunya, lagu yang dirilis perlu dipromosikan agar mencapai jangkauan pasar yang luas. Agnes Mo pun demikian saat promo lagu Overdose. Namun, Agnes Mo pun bercerita bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran promo lagu tersebut di Stipe club (klub tari telanjang). Karena sebenarnya, memang bagi orang negara US promo di tempat tersebut normal-normal saja.

Agnez Mo © Diadona

" Mereka itu kalau promote di strip club, menurut mereka it's fine, karena it's a part of promotion" ucap Agnez Mo kepada Daniel Mananta."

" Pada saat itu gue ditelepon oleh label gue, dia bilang, 'Eh ini ada 3 strip clubs yang mau lu dateng cuma 30 menit'. Jadi dia bilangnya walk through. Jadi lo cuma datang, DJ bakal memainkan lagu lo. Lo seperti hosting, kemudian kamu keluar," lanjut Agnez Mp.

" Bahkan nggak tampil (nyanyi)?" tanya Daniel.

" Bahkan nggak tampil. Lo cuma harus ada di sana aja," jawab Agnez Mo. " Tapi itu di strip clubs. Tiga strip clubs."

 

2 dari 3 halaman

Tawaran yang diberikan kepada Agnez Mo tersebut terbilang simpel. Hanya datang ke 3 strip klub selama 30 menit, ia sudah bisa mendapatkan hampir satu milyar.

Agnez Mo © Diadona

" Satu setengah jam lo bisa ngedapetin kayak satu milyar gitu misalnya," ucap Daniel Mananta.

Namun tetap saja, meskipun tawaran yang diberikan terbilang cukup besar, Agnez Mo menolaknya. Baginya, hal tersebut bukanlah dirinya, dan menurutnya hidupnya itu lebih penting.

" Itu bukan diri gue banget. Hidup gue lebih berarti daripada karir gue. Sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu suatu saat nanti."

Beri Komentar