Profil Park Jung Min, Aktor yang Dikabarkan Bakal Main Drakor 'Influenza' Bareng Jisoo BLACKPINK

Reporter : Arifina
Jumat, 1 September 2023 13:17
Profil Park Jung Min, Aktor yang Dikabarkan Bakal Main Drakor 'Influenza' Bareng Jisoo BLACKPINK
Kenalan dulu yuk sama Park Jung Min.

Nama Park Jung Min tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal ini setelah ia dikabarkan bakal membintangi drama Korea (drakor) terbaru berjudul "Influenza" bareng Jisoo BLACKPINK.

Dilansir dari YTN (Jumat, 1/9/2023), Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min tengah dicasting untuk membintangi drama thriller Zombie Coupang Play mendatang "인플루엔자 (Influenza)"

1 dari 6 halaman

Profil Park Jung Min © Diadona

Disebutkan juga, drama " Influenza" ini ditulis oleh Han Ji Won. Ia merupakan penulis skenario film Parasite.

" Influenza" menceritakan perjalanan seorang tentara Jae-yoon dan pacarnya Young-joo yang bertarung melawan gerombolan zombie. Mereka berlari ke arah satu sama lain dengan latar belakang unit pertahanan udara di sebuah gedung bertingkat tinggi di Seoul.

2 dari 6 halaman

Drakor ini dibuat berdasarkan pada novel berjudul sama karya penulis Han Sang Woon.

Hingga berita ini ditulis, kedua agensi dari masing-masing artis menyatakan jika Park Jung Min dan Jisoo BLACKPINK dalam tahap meinjau penawaran drama " Influenza" .

3 dari 6 halaman

Profil Park Jung Min

Profil Park Jung Min © Diadona

Aktor Park Jung Min bukan sosok pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Ia lahir pada 24 Maret 1987 di Chungju, Chungcheongbuk-do namun dibesarkan di Seongnam.

Debutnya di dunia hiburan Korea Selatan dimulai pada tahun 2011 lalu saat membintangi film berjudul Bleak Night dan drakor Human Casino.

Sejak itulah, ia kerap turut serta membintangi berbagai drakor hingga film. Seperti Reply (1988), kemudian film The Flu.

4 dari 6 halaman

Tak hanya itu, dia juga pernah bermain teater dalam judul Kisaragi Miki Chan, dan The Espace of G-kode pada tahun 2014.

Park Jung Min dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang kerap membintangi film drakor bergenre thriller, salah satunya adalah Hellbound (2021) yang tayang di Netflix.

Ia juga pernah beradu akting dengan Ryu Joon Yeol dan Chun Woo Hee di drakor Money Game yang tayang dengan jumlah 8 episode.

5 dari 6 halaman

Profil Park Jung Min © Diadona

Park Jung Min juga pernah bermain dalam film Deliver Us from Evil di mana ia beradu akting dengan Lee Jung-jae dan Hwang Jung-min.

Aktor di bawah naungan SEM Company tersebut juga banyak meraih berbagai penghargaan di masa berkarirnya. Park Jung Min pernah masuk ke dalam sejumlah nominasi, seperti Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam penghargaan Grand Bell Awards ke 50 tahun 2013.

6 dari 6 halaman

Selain itu ia juga masuk nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards ke 37 tahun 2016.

Park Jung Min pernah menyapu penghargaan Aktor Baru Terbaik dari penghargaan bergengsi untuk penampilannya di " Dongju: The Portrait of A Poet" .

Selain menjalani aktivitas di dunia seni peran, Park Jung Min juga aktof sebagai penulis. Ia bahkan telah menerbitkan esai berjudul " A Useful Person" di tahun 2016 lalu dan sukses hingga menjadi best seller di pasaran.

Beri Komentar