Pria Ini Tergoda Beli Tenda Ketika Promo 11.11, Eh Barang yang Datang Sangat di Luar Dugaan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 16 November 2020 10:45
Pria Ini Tergoda Beli Tenda Ketika Promo 11.11, Eh Barang yang Datang Sangat di Luar Dugaan
Asli zonk banget ini barang yang datang, haha.

Momen 11.11 pada tanggal 11 November adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para pemburu diskon. Pasalnya, pada tanggal momen ini e-commerce beserta online shop akan memberikan diskon menwarkan diskon gede-gedean.

Para pemburu diskon akan rame-rame memanfaatkan momen ini untuk memiliki barang yang diidam-idamkan. Namun,masih ada saja pedagang nakal yang memanfaatkan momen ini untuk melakukan penipuan. Salah satu korban dari pedagang olshop yang menjadi korban adalah pria ini.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Liputan6.com, seorang pria dari Thailang tergiur membeli tenda yang sangat murah ketika momen 11.11 kemarin. Ia berencana membeli tenda tersebut untuk dipakai camping bersama sang kekasih.

Penipuan Online Shop © Diadona

Namun, alih-alih mendapat tenda yang muat digunakan untuk orang dewasa, tenda tersebut hanya muat untuk bagian kepala saja. Pria itu cukup kaget ketika menerima barang yang dibelinya tersebut.

2 dari 3 halaman

Dari pada untuk digunakan manusia, sepertinya tenda berwarna pink yang dibeli oleh pria tersebut lebih layak digunakan sebagai tempat tidur hewan peliharaan seperti anjing ataupun kucing.

Pria itu pun melayangkan protes kepada penjual karena merasa dirinya telah menjadi korban penipuan online.

Penipuan Online Shop © Diadona

3 dari 3 halaman

" Ini tenda yang saya pesan dengan cetakan bunga di atasnya. Saya pikir saya bisa menghabiskan malam dengan pacar saya tetapi ketika saya menerima tenda, saya menemukan itu berbeda daripada yang saya harapkan," katanya seperti dilansir dari Sin Chew Daily seperti dikutip dari Liputan6.

Sepertinya melayangkan protes ke penjual online shop yang nakal adalah yang percuma. Tapi saya ikut bersedih dengan apa yang dialami oleh masnya, hahaha.

Beri Komentar