Berawal dari Iseng Main Nikah-Nikahan Ketika Kecil, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Beneran

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 14 November 2020 15:17
Berawal dari Iseng Main Nikah-Nikahan Ketika Kecil, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Beneran
Kalau emang udah jodoh ada aja jalannya, hahaha.

Salah satu rahasia tuhan yang tersimpan rapat dari pengetahuan manusia adalah jodoh. Banyak sekali kejadian-kejadian unik tentang jodoh. Seperti apa yang diceritakan pria ini ketika mendapatkan jodohnya.

1 dari 3 halaman

Seorang pria bernama Agus Gunawan menceritakan kisah uniknya tentang lika-liku pernikahannya. Melalui akun Facebooknya, ia menampilkan dua foto yang disatukan. Foto pertama berasal dari masa SMP-nya, foto kedua merupakan pernikahannya.

Ceritanya, ketika masih duduk di bangku SMP Agus difoto dengan seorang perempuan. Dalam foto tersebut terlihat Agus dan perempuan tersebut berpose layaknya seorang pengantin yang duduk di singgasana pelaminan.

fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu. iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2. alhamdulilah fto yg...

2 dari 3 halaman

" Foto atas pas zamannya SMP mungkin itu 6 tahun yang lalu. Iya itu cuma karena keisengan kita dan teman-temen. Alhamdulilah foto yang kedua kita sudah sah. Sedikit cerita, kita pacaran kurang lebih hampir 8 tahun. Iya Alhamdulilah kita berjodoh," tulis Agus Gunawan dalam unggahannya.

Yap betul, pria bernama Agus itu ternyata kini menikah dengan wanita yang ada di dalam foto masa kecilnya. Setelah bertahun-tahun pacaran akhirnya ia memantapkan hati untuk menikahi wanita tersebut.

Emang ya, kalau jodoh ya ada aja jalannya. Kalau kalian udah nemu jodoh belum?

Beri Komentar