Cantiknya Gak Ada Obat, Tinder Sampai Hapus Foto-Foto Luna Karena Ini

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 November 2020 07:50
Cantiknya Gak Ada Obat, Tinder Sampai Hapus Foto-Foto Luna Karena Ini
Luna mengatakan kalau foto-foto dirinya di Tinder dihapus oleh pihak dating online tersebut

Di zaman sekarang ini, mencari jodoh bisa lewat mana saja. Salah satu jalan cara mencari pasangan yang gampang dan sedang ngetren saat ini, adalah melalui aplikasi kencan online seperti Tinder.

Di Tinder kamu hanya tinggal men-swipe kanan jika tertarik, swipe kiri jika tidak menyukai orang tersebut. Maka dari itu, jika kamu ingin mudah dan banyak mendapatkan match di Tinder, tentunya kamu harus menggunakan foto-foto yang menarik perhatian.

Sayangnya, foto-foto di akun Tinder model ini dihapus oleh pihak aplikasi kencan online. Hal ini dikarenakan foto-foto model tersebut kelewat menarik.

1 dari 6 halaman

Luna Benna

Dikutip dari LAD Bible, seorang model yang memiliki akun di aplikasi Tinder, mengaku kalau foto-foto dihapus oleh pihak dating online tersebut. Hal ini dikarenakan ia terlau menarik di Tinder.

Model tersebut bernama Luna Benna (21) yang berasal dari Chicago, Florida. Luna juga merupakan seorang selebgram dengan 1,2 juta followers.

Luna Benna © Diadona

2 dari 6 halaman

2017

Luna pertama kali bermain Tinder di tahun 2017. Dengan parasnya yang sudah menarik sejak awal, tentu saja Luna bakal dapat tarusan match tiap bulannya.

Banyak laki-laki yang tertarik dengannya. Banyak yang memberi pujian terhadapnya, menawarkan liburan a=bareng ataupun uang, bahkan melamar Luna.

" Aku masih muda, bodoh, dan mencari cinta. Aku menerima begitu banyak pesan aneh dan konyol selama bermain Tinder," ucap Luna.

" aku benar-benar cocok dengan banyak orang di Tinder, melakukan chat dan bahkan video call. Namun, hanya beberapa darti mereka yang bertemu denganku secara langsung," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Profil Palsu

Namun, tidak berselang lama, hubungan Luna dan Tinder menjadi buruk. Foto-foto Luna pun dihapus oleh Tinder. Hal ini dikarenakan banyak akun-akun palsu yang menggunakan foto Luna sebagai foto profil mereka.

" Banyak orang mencuri fotoku dan menghasilkan uang dengannya. Tentu saja aku kecewa karena banyak orang yang membuat profil palsu dengan fotoku tepasang di sana," jelas Luna.

Luna Benna © Diadona

4 dari 6 halaman

Dapet Jodoh

Saking banyaknya, pihak Tinder tidak dapat membedakan mana akun Luna yang asli dan yang palsu. Jadi setiap Luna ingin memulai akun Tinder yang baru, akunnya di-report lalu di-banned.

Walaupun begitu, Tinder sudah berjasa terhadap kehidupan percintaan Luna. Luna berhasil menemukan tambatan hatinya yang sekarang melalui apliaksi dating online ini.

5 dari 6 halaman

Aturan Tinder

Sebelumnya, Tinder juga mem-banned aku seorang selebgram karena dianggap terlalu cantik dan seksi. Selebgram tersebut di-report beberapa pengguna karena dianggap sebagai akun palsu.

Nyatanya, Tinder tidak sembarangan dalam mem-banned sebuah akun di aplikasinya. Mereka memeiliki rules agar ketika akun tersebut di-banned. Mereka mengatakan bahwa Tinder bukanlah tempat untuk konten seksual, pelecehan, hate speech, penipuan, dan juga peniruan seperti yang dialami oleh Luna ini.

Beri Komentar