Viral Video Pengemudi Mobil Wanita Tabrak 5 Motor, Sampai Keluar Asap!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 30 Mei 2021 19:27
Viral Video Pengemudi Mobil Wanita Tabrak 5 Motor, Sampai Keluar Asap!
Duh, panik nggak tuh.

Ketika berkendara, sudah seharusnya kita berhati-hati. Selain menjaga keselamatan diri sendiri, juga turut menjaga keselamatan orang lain. Kasihan nggak sih, mereka sudah berhati-hati tapi karena kecerobohan kita, mereka juga kena bahayanya...

 

1 dari 3 halaman

Kejadian ini ternyata tak sedikit yang mengalaminya. Bahkan baru-baru viral sebuah mobil di Solo, Jawa Tengah, yang menabrak 5 motor yang sedang parkir di warung Mie Ayam. Letak kejadian tersebut lataknya di JL. Arak dekat Jembatan Bengawan Solow.

Kecelakaan tersebut terekam CCTV dan sudah menyebar luas di berbagai media sosial. Salah satunya adalah melalui akun Instagram @dashcam_owners_indonesia. Terllihat motor-motor yang ditabrak tersebut mental, dan tak lama mobil tersebut keluar asap. Ketika pengemudi keluar dari mobilnya, yang keluar adalah seorang wanita.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dash Cam Owners Indonesia (@dashcam_owners_indonesia)

"Tragedi mobil tabrak sepeda motor yang sedang parkir di warung mie ayam.. Di jl arak arak deket jembatan BENGAWAN SOLO."

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat kejadian ini, netizen pun memberikan pendapatnya. Pendapat mereka pun bermacam-macam. Ada yang menduga kalau nggak main HP, ya baru belajar nyetir.

" Baru belajar nyetir nih, kalo ga tangan satu megang HP, jadi berat balikin setir," tulis @yoginwidhi.

" Antara main HP sama baru belajar nyetir," tulis @mz_pitut.

" Mabuk atau baru bisa nyetir ya?" tulis @bijikopiarabic.

Beri Komentar