Demi Obat Istri, Bapak Ini Rela Hibur Pengemudi Jalanan dengan Jadi Robocob

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 31 Mei 2021 09:51
Demi Obat Istri, Bapak Ini Rela Hibur Pengemudi Jalanan dengan Jadi Robocob
Wah, kreatif! Yang penting halal, ya~

Hidup memang penuh dengan perjuangan. Seseorang bahkan bekerja tidak untuk dirinya sendiri, melainkan untuk orang-orang tersayangnya. Apalagi jika orang itu adalah seorang Ayah, kepala keluarga atas istri dan anak-anaknya.

 

1 dari 3 halaman

Seperti kisah bapak di Pontianak ini. Melalui akun TikTok @nebulatt, dikisahkan bapak tersebut merantau jauh dari Jakarta. Ia bekerja sebagai penghibur di jalan raya, berdansa dengan mengenakan kostum Robocob. Dia rela melakukan pekerjaan itu di atas teriknya matahari demi pengobatan istrinya, juga makan anak-anaknya di rumah.

@nebulatt

Sehat sehat terus pejuang rupiah

? original sound - ???????????????? - adel

" Jadi bapak ini perantau dari Jakartam cari uang untuk pengobatan istri dan kebutuhan anak. Jadi di jalan dia menghibur orang yang lewat. Ada juga anak anak kecil yang mau foto sama robocob."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Salut

Melihat video tersebut, banyak netizen yang salut dengan bapak tersebut. Sebab menurut mereka yang penting usaha, dan di samping itu bapak tersebut bisa dibilang kreatif karena kostum robocob yang dikenakannnya.

" Kerennnn pengamen kreatif nihh mantappp," tulis 'Ronaldinho'.

" Setidaknya dia sudah berusaha mencari rezeki yang halal untuk keluarganya," tulis 'SAMPAH MASYARAKAT'.

" Sangat halal, ga merugikan orang lain justru menghibur bukan yg cuman modal nongkrong dpn Minimarket/ATM," tulit 'drajat baen'.

 

Beri Komentar